Padu Padan Gaya Hijab Ala Vira Tandia

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 07 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Pada Instagram @viratandia, ia selalu aktif membagikan gaya OOTD dengan gaya hijab yang stylish dan modis. Seperti apa?

Siapa sangka dahulu Vira pernah mengalami sulitnya memilih padu padan yang pas untuk penampilannya.

Menjadi seorang selebgram memang dituntut untuk selalu tampil menarik, salah satunya Vira Tandia. Bahkan ia mengakui pernah salah menggunakan gaya berpakaian untuk sebuah acara penting yang membuatnya insecure parah.

Namun kini Ibu satu anak ini mengaku sudah tidak perlu pusing lagi untuk memilih padu padan yang pas untuk dirinya setelah mengenal #hijami.

Panduan gaya berpakaian yang dimuat dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ini menginspirasinya untuk memadupadankan tampilan dari stok pakaian yang sudah dimiliki sebelumnya.

Pada look ini, Vira Tandia mengenakan Gaun Kemeja Lengan Panjang Linen Blend, T-Shirt Renda Kombinasi Boat Neck, dan Celana Rileks Katun Ankle.

Warna-warna earth tone yang netral ini menghasilkan tampilan yang hangat, elegan namun tetap feminim. Produk UNIQLO yang dikenakannya juga terbuat dari bahan-bahan dingin dikulit yang membantu para pengguna hijab untuk tetap nyaman meski tampil menggunakan pakaian bertumpuk (layering).

"Kalau kamu mau coba gaya hijab yang simpel, lihat deh inspirasinya di UNIQLO Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 styled by @ayudiac," kata Vira seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (07/11/2020).

Masih menurutnya, gaya hijab minimalis atau #hijami yang sedang dipakai ini, gampang banget mix and match-nya, dan bisa banget pakai dari stok baju yang udah ada.

"Untuk menemukan style yang pas dan cocok buat kita memang membutuhkan waktu namun kita coba dengan style yang simpel dulu aja seperti pakai warna-warna netral atau pakai potongan yang timeless seperti kemeja, jeans atau cardigan," ujar Vira Tandia.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA