Manfaat Candle Massage Bisa Cepat Lembabkan Kulit

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 07 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Subang - Pernah terpikirkan melakukan perawatan tubuh dengan candle massage?

Candle Massage, yaitu perawatan menggunakan lilin sebagai oil massage-nya yang berbahan dasar Shea Butter murni yang dapat menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit.

"Perawatan ini juga bermanfaat untuk merawat dan meremajakan kulit, mengurangi garis halus sebagai tanda penuaan kulit, menghaluskan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit," kata Mien Rogi, Treatment developer Martha Tilaar Day Spa, Subang, Sabtu, (07/11/2020).

Dia menambahkan, Candle oil memiliki beragam varian aroma. Terdapat seri bunga dan buah. Para pelanggan spa bisa memiliki sesuka hati aroma apa yang tepat dan cocok untuk jenis kulit.

Masih menurut Mien, Candle Massage ini bisa langsung membuat kulit menjadi lembab karena terbuat dari palm oil.

"Saat menikmati perawatan tubuh dengan candle massage, Anda bisa merasakan palm oil langsung meresap di dalam tubuh. Lebih baik bilas setelah kurang lebih satu sampai dua jam usai perawatan," tambahnya.

Namun, masih menurut Mien, usai perawatan candle massage, pelanggan juga bisa langsung membilasnya jika merasa risih.

"Begitu mandi, sel - sel kulit mati akan runtuh, dan bisa mencerahkan kulit," ujarnya.

Tidak hanya Candle Massage, beberapa perawatan lainnya juga tersedia di Martha Tilaar Spa Express di Subang. Perawatan tersebut antara lain, Traditional Hair Creambath, Facial Body Spa, Body Massage, Body Scrub, sampai ke perawatan Hand & Foot Spa.

Citra Dewi selaku partner franchise Martha Tilaar Spa Express menjelaskan, salah satu destinasi wisata untuk melepas kepenatan ini, menciptakan suasana baru dengan mengusung konsep interior modern dan lifestyle spa namun tetap kental akan budaya Indonesia.

"Terdapat fasilitas dua Salon, satu ruangan VIP untuk Body Treatment, dua Bed Body Treatment, empat Bed Facial, lima kursi Reflexy, dan juga Jamu Bar yang disiapkan untuk Tamu menikmati minuman jahe hangat setelah melakukan perawatan," ujar Citra.

Pada masa pandemi covid-19, tentunya, Citra juga mengutamakan protokol kesehatan yang ketat bagi para terapis dan juga pengunjung yang ingin melakukan perawatan.

"Semua terapis menggunakan APD (alat pelindung Diri). Kemudian, kami batasi kunjungan hanya 50 persen kapasitas orang yang masuk ke dalam tempat ini," papar Citra.

Wulan Tilaar menyambut baik didirikannya Martha Tilaar Spa Express di Subang di tengah pandemi covid-19.

"Pandemi memberikan dampak yang cukup besar terhadap usaha salon dan spa. Kami hampir mengalami penurunan hingga 70 persen. Namun, dengan dibukanya di Subang, kami sangat optimis," papar Wulan Tilaar. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA