ASHTA, Destinasi Baru di Tengah Kota Jakarta

IN
Oleh inilahcom
Kamis 12 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah konsep baru diusung mall ternama di bilangan SCBD, ASHTA.

ASHTA hadir sebagai hasil dari karya sekelompok pakar industri yang mempunyai semangat untuk membentuk rumah, retail dan ruang bagi gaya hidup.

Mengusung Embrace The Newness (Merangkul Perubahan Baru), ASHTA menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta.

ASHTA berasal dari Bahasa Sanskrit yang artinya Delapan. Nama ini diambil dari angka delapan yang ada pada District 8 serta delapan elemen untuk menuju kehidupan yang baik.

ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi serta memperhatikan kualitas hidup komunitas.

"ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi di tengah ibu kota untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat yang nyaman dalam membina hubungan dengan komunitasnya dan juga ingin mengembangkan diri," ujar David Hilman, Chief Operating Officer ASRI, Jakarta, Kamis, (12/11/2020).

Sebab itu, ASHTA memperhatikan seluruh aspek dengan seksama; mulai dari arsitektur kelas dunia, ruang terbuka hijau, serta design interior yang ciamik. Tidak berhenti sampai disitu, ASHTA juga menjadi rumah pertama di Indonesia bagi sederet brand ternama dunia.

"ASHTA mengadakan kolaborasi dengan seniman muda; Rato Tanggela, Giar Givandra (Eyelectric), Dhado Wacky, Mahaputra Vito, Darmawan Aji Sambodo (Tragicoo), Irfan Nugroho (Bulletos) untuk mengadakan Wall of Art dengan mengangkat tema 8 pilar kehidupan yang dimiliki oleh ASHTA," tambahnya.

Level Gym, sebuah personal training studio asal Singapura, resmi menjadi bagian dari ASHTA. Berdiri sejak 2014, Level Gym fokus menyediakan training and education, wellness practices serta rehabilitation services bagi anggotanya.

Setelah sukses dengan dua cabang di Singapura, untuk pertama kalinya, Level Gym akan menemani penggiat olahraga dan kebugaran di Jakarta, Whatever youre here to create, lets take it to the next Level.

Kejutan lainnya hadir untuk penggemar Signature Fox Kitsune Biscuit.

Maison Kitsune beriringan dengan Caf Kitsune, clothing brand asal Perancis yang kental dengan kombinasi dua budaya; Perancis dan Jepang, juga turut menjadi bagian dari ASHTA. Menempati area di samping Garden Lobby, Maison Kitsune menghadirkan design yang chic dan Instagram-worthy untuk komunitasnya di Jakarta.

Tidak hanya dua brand tersebut, ada sederet brand lainnya yang tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari ASHTA.

Beberapa diantaranya adalah FLIX Cinema, The Gourmet by Ranch Market, %Arabica, Locus, Ground Zero by Common Ground, Bakerman, The Tasting Room, Bukanagara, Nag"ara Coffee, Yuukatsu, Goobne, Susuru, Lakon, Masshiro dan banyak lagi lainnya. Brand-brand tersebut akan menawarkan konsep yang fresh dan berbeda untuk ASHTA.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA