Ririn Dwi Ariyanti jadi Orang Ketiga?

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 14 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta Aktris Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan percintaan.

Ternyata, Ririn berada dalam kisah cinta Jonathan Frizzy dan _Rina Diana, dalam serial AKU INGIN DICINTAI.

Hadirnya Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga bagi hubungan Jonathan Frizzy dan Rina Diana menimbulkan konflik yang akan semakin menarik.

Aku Ingin Dicintai siap hadir menyapa pemirsa setia ANTV mulai Senin, 16 November 2020 pukul 20.00 WIB.

"Serial Aku Ingin Dicintai hadir menawarkan cinta segitiga yang tidak biasa, bikin baper dan penuh konflik yang memorable. Kehadiran karakter baru yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti diharapkan dapat menghadirkan warna baru yang semakin menarik dan di serial ini juga kita dapat melihat kepiawaian akting Jonathan Frizzy yang memerankan dua karakter berbeda", ungkap Gunawan Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, saat webinar, Jakarta, Sabtu, (14/11/2020).

Hubungan Maya (Rina Diana) dan Rafi (Jonathan Frizzy) semakin dekat meskipun saat ini Rafi harus berjuang memulai semuanya dari nol setelah ia meninggalkan kekayaan ayahnya.

Tanpa sengaja dalam perjalanan udahanya, Rafi bertemu dengan Nanda (Ririn Dwi Ariyanti) seorang pengusaha muda yang ternyata merupakan calon investor kenalan dari Angga (Rizky Mocil).

Tanpa Rafi ketahui, Nanda memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan. Ia gagal menikah dengan tunangannya, Ilham (Jonathan Frizzy) yang memiliki paras sangat mirip dengan Rafi.

Nanda terlibat kesalah pahaman dengan Ilham yang mengakibatkan keduanya bertengkar hingga Ilham tertusuk dan koma.

Kejadian itu terpaksa Nanda sembunyikan dari Indri, Ibu Ilham mengingat penyakit yang diderita Indri akan membuat kondisi Indri semakin memburuk.

Pertemuan Nanda dengan Rafi membuatnya sangat terkejut, namun Nanda jadi memiliki rencana untuk meminta bantuan Rafi.

Nanda yang awalnya menginginkan Rafi untuk menjadi manager di cafenya, akhirnya bersedia menjadi investor sesuai keinginan Rafi asalkan ia mau berpura pura menjadi tunangannya sampai Ilham terbangun dari koma.

Rafi yang menganggap ide itu konyol pun tidak mau menerima tawaran Nanda. Akankah hati Rafi berubah dan menerima tawaran Nanda? Bagaimana dengan nasib Maya?(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA