Juri Langganan di Indonesian Idol, Ini Kata Anang

IN
Oleh inilahcom
Senin 16 November 2020
share
 

Musisi Anang Hermansyah kembali ditujuk menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Penunjukkan kembali Anang Hermansyah menjadi momen ke-tujuh ia menduduki kursi juri.

Suami Ashanty ini menyadai bahwa kini semakin banyak anak muda yang menunjukkan talentanya di bidang musik.

"Kalau Aku melihat yang sekarang, pertumbahan anak muda Indonesia sangat luar biasa. Bahkan dimasa pandemi ini, mereka semakin kreatif dan luar biasa," ungkap Anang Hermansyah dalam jumpa pers yang digelar virtual belum lama ini.

"Dari 37.000 peserta audisi yang masuk, ada sekitar 117 yang langsung bertemu dengan kita (juri). Dari 117 itu, semua memiliki keunikan dan kehabatan yang memang mumpuni masuk ke season ini," ujarnya lagi.

Belum lagi, lanjut Anang, menurut pengamatannya banyak penyanyi yang sukses berkat Indonesian Idol.

"Itu faktanya. Jadi kalau ngomong ajang pencarian bakat lainnya, belum tentu bisa menunjukan fakta itu," ujar Anang Hermansyah.

Selanjutnya, Fabian Dharmawan, selaku Head of Production Operation RCTI pun turut menimpali. Dia menilai Anang Hermansyah memang cukup berkompeten dalam melahirkan idola-idola baru.

"Jadi mas Anang ini selalu tahu pergerakan talent dari dulu sampai sekarang," ucap Fabian Dharmawan.

Sekedar informasi, Indonesian Idol Special Season akan mulai tayang perdana pada Senin (16/11/2020) malam pukul 21.00 WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA