Pandemi COVID-19

Kualitas Tidur Pengaruhi Kesehatan

IN
Oleh inilahcom
Senin 16 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki waktu tidur berkualitas merupakan hal penting yang harus selalu dijaga, terlebih di tengah situasi pandemi.

Seperti saat ini, kenyamanan tidur keluarga sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan menambah semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Salah satu faktor penentu kualitas tidur adalah kenyamanan situasi kamar tidur serta pemilihan sprei yang sesuai.

Selain untuk mempercantik dan mengubah suasana kamar, pemilihan sprei yang benar dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang.

"Saat kita merasa nyaman dengan kualitas dan bahan sprei yang kita pakai, maka waktu tidur akan terasa lebih nyaman dan terjaga. Untuk itu, setiap produk Lady Rose selalu menggunakan bahan terbaik dan berkualitas dengan ragam pilihan motif yang bervariasi," kata
Irvan Nugraha, Direktur Lady Rose Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (16/11/2020).

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan
dalam masa pandemi ini, pihaknya ingin mendukung masyarakat Indonesia agar memiliki kualitas tidur dan waktu istirahat yang lebih baik dengan produk sprei yang nyaman dengan kualitas bahan terbaik.

"Kami berharap, melalui inisiatif kehadiran Lady Rose dalam kampanye Super Brand Day di Shopee 11.11 Big Sale ini akan memudahkan masyarakat dalam menemukan beragam pilihan sprei," papar Daniel.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA