The Panturas Beraksi di This Is My Wave Concert 7

IN
Oleh inilahcom
Rabu 18 November 2020
share
 

Konser virtual This Is My Wave Concert kembali digelar akhir pekan ini. Konser virtual yang memasuki episode ke-7 ini bakal menampilkan aksi band The Panturas.

Band asal Bandung ini memastikan akan membawakan sekaligus memperkenalkan lagu baru mereka yang berjudul Balada Semburan Naga. Mereka juga mengajak teman kolaborasi dari Lobster Brass Combo.

Dalam aksi panggungnya nanti, The Panturas mengemas tata panggung berbentuk geladak kapal lengkap dengan semua properti ala pelaut. Aksi The Panturas di This Is My Wave Concert bisa disaksikan di akun Youtube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20.00 WIB.

"This Is My Wave Concert adalah panggung untuk musisi-musisi yang memiliki gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya. Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock kontemporer khas The Panturas, ditambah nuansa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi super epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan," jelas perwakilan dari Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok dalam keterangan tertulisnya.

This Is My Wave Concert mempertahankan konsep sudut pandang visual 360 derajat. Band yang beranggotakan Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Patria (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) itu berjanji menyiapkan aransemen khusus lagu-lagu mereka di konser ini.

"Sebenarnya sudah enggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya adalah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT. The Panturas akan melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep yang belum pernah kami tampilkan di konser virtual lainnya. Saksikan kejutan kami yang bakal bikin kalian mabuk laut," ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin.

This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Panturas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi melalui aplikasi Zoom. Dalam This Is My Wave Concert ini The Panturas menyiapkan suvenir khusus berupa kaos dan masker.

Tiket konser This Is My Wave Concert terdiri dari tiga kategori yaitu, Wave Rp20.000 (Mendapatkan Link Streaming Regular; New Wave Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming Regular, COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise); dan Super Wave Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming 360 experience, Link Streaming Regular, COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA