Kangen ke Bioskop, Hotman Borong Popcorn Candy

IN
Oleh inilahcom
Jumat 20 November 2020
share
 

Popcorn menjadi cemilan khas saat menonton film di bioskop. Namun sejak pandemi COVID-19, bioskop ditutup sehingga banyak yang merasa kangen makanan wajib saat nonton ini, salah satunya pengacara sekaligus presenter Hotman Paris.

Baru-baru ini, popcorn menjadi ramai dan viral setelah salah satu chef ternama Indonesia membuat popcorn permen kopiko dan dibeli oleh Hotman Paris seharga 50 juta.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef.... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai" tulis Hotman dalam unggahannya usai memenangkan lelang membeli Popcorn Candy seharga 50 juta.

Lelang yang dilakukan ini berawal dari video tutorial membuat Popcorn Candy Kopiko yang diunggah pada tanggal 19 November 2020. Sejak itu, Popcorn Candy mulai viral dan resepnya banyak diikuti oleh netizen.

Bahkan seorang Youtuber bernama Bobon Santoso tidak mau kalah dengan salah
satu MasterChef tersebut, sehingga ia membuat video tandingan dengan membuat tiga varian Popcorn Candy dari tiga permen sekaligus, yakni dari permen Kopiko, Tamarin, dan KIS.

Berkat resep Popcorn Candy dari chef ternama itu, kini banyak pedagang menjual Popcorn Candy.

Bahkan, sejumlah influencer artis papan atas juga ikut-ikutan membuat Popcorn Candy seperti Luna Maya, Melaney Ricardo, Ria Ricis, Tanboy Kun, dan Ken and Grat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA