Pakaian Loose jadi Tren 2020

IN
Oleh inilahcom
Jumat 20 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Model pakaian loose semakin menjadi tren di tahun 2020.

Model pakaian yang berpotongan longgar ini sangat digemari karena nyaman digunakan di segala aktivitas dan cocok untuk semua bentuk tubuh.

Nona adalah brand lokal fashion wanita yang menawarkan pakaian loose dengan konsep Timeless, Versatile, dan Stylish.

Koleksi-koleksi yang dikeluarkan Nona pun kerap menjadi fashion statement karena modelnya yang unik dan sesuai untuk memenuhi gaya setiap individu yang unik.

Merancang model pakaian loose wear yang nyaman dan modis menjadi salah satu misi Nona dalam mengajak para wanita Indonesia untuk meningkatkan kecintaan para pemakainya dengan tubuh yang mereka miliki, sehingga semakin menghargai diri sendiri.

Satu ukuran untuk semua atau size does not matter. Di tengah pandemi yang panjang ini, ajakan self love semakin ramai dibicarakan di media sosial.

Para influencer di industri fashion dan kecantikan turut mengampanyekan seputar self love dan body positivity sebagai bentuk dukungan kepada para pengikutnya.

Hal ini pun sejalan dengan konsep Nona yang mengajak wanita Indonesia untuk mencintai diri dan bentuk tubuhnya, juga percaya bahwa setiap wanita memiliki cantiknya tersendiri.

Berkolaborasi dengan Namarina Dance Academy, Nona meluncurkan Vivid Dreams Series yang mengajak para wanita Indonesia untuk tak hanya mencintai diri sendiri tetapi juga berani bermimpi.

Koleksi kali ini menggambarkan secara tepat bagaimana wanita dapat bergerak bebas namun elegan dalam pakaian rancangan Nona. Model, warna, dan tekstur dalam koleksi ini terinspirasi dari keindahan dan kedinamisan dalam tarian balet klasik.

"Vivid Dreams Series ini memiliki padu padan warna-warna cerah dengan pilihan bahan yang ringan atau saya menyebutnya airy dan light. Melalui kolaborasi Nona x Namarina Dance Academy ini, kami ingin menggarisbawahi kenyamanan saat mengenakan koleksi Nona hingga para ballerina pun nyaman mengenakannya dalam aktivitas mereka," ujar Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (20/11/2020).

Nona senantiasa mengusung konsep daily wear dalam setiap koleksinya, maka dari itu pemilihan material menjadi hal yang krusial bagi Nona agar dipastikan bahan yang digunakan berkualitas dan sejuk saat dikenakan.

"Tak hanya itu, Nona memperhatikan detail unik yang ada pada setiap pakaiannya yang membuatnya berbeda dari yang lain," tambahnya.

Nona terus berkomitmen untuk berinovasi dalam menciptakan koleksi loose wear bagi semua usia dan kalangan, untuk berbagai aktivitas, serta memberikan afirmasi positif kepada para wanita untuk senantiasa mencintai bentuk tubuh yang mereka miliki.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA