Perlengkapan Olahraga Kian Diminati Selama Pandemi

IN
Oleh inilahcom
Minggu 22 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Platform e-commerce Zalora menemukan perlengkapan olahraga merupakan kategori paling diminati saat festival belanja online bulan ini.

"11.11 tahun ini tentu berada dalam situasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Walaupun demikian, kami berusaha memberikan penawaran spesial dan rangkaian hadiah menarik, dengan harapan dapat memberikan kegembiraan kepada seluruh keluarga Indonesia, dan ternyata respon yang kami dapat sangat positif," kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam siaran persnya.

Pada festival belanja 11.11, Zalora mengadakan promosi Super Sale, kategori paling diminati konsumen adalah perlengkapan olahraga, termasuk pakaian dan sepatu.

Temuan ini sejalan dengan tren berolahraga selama pandemi COVID-19 yang cenderung meningkat dibandingkan sebelum pandemi. Masyarakat semakin giat berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Setelah perlengkapan olahraga, barang lain yang diburu konsumen versi Zalora adalah aksesoris perempuan, termasuk jam tangan dan tas. Selanjutnya, kategori lainnya yang juga diminati adalah pakaian perempuan, pakaian laki-laki dan sepatu perempuan.

Zalora Indonesia mengaku mendapatkan lonjakan transaksi yang signifikan saat pesta belanja online 11.11. Kategori luxury, atau barang-barang mewah di e-commerce tersebut naik 27 kali lipat, sementara kategori kecantikan naik 24 kali lipat.

Temuan Zalora Indonesia, terdapat konsumen yang memesan 194 produk saat belanja online 11.11.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA