Atlet Ice Skating Sulap Rumah Jadi Kebun Binatang

IN
Oleh inilahcom
Senin 23 November 2020
share
Atlet ice skating cilik, Fiorenza Shynee Sachi

INILAHCOM, Jakarta - Fiorenza Shynee Sachi alias (Fio), atlet ice skating memamfaatkan waktunya di tengah pandemi Covid-19 dengan menyulap rumahnya seperti kebun binatang.

Beragam jenis hewan seperti, kucing, burung kaka tua, burung murai blorok,
burung beo, ikan koi, ikan arwana, hingga anjing turut dipeliharanya.

"Aku rawat semuanya dengan baik, karena hewan adalah makhluk hidup sama seperti kita," kata Fio, Senin (23/11/2020).

Merawat binatang di rumah merupakan bagian dari hobi sekaligus belajar menyayangi hewan. Atlet cilik ini benar-benar memperhatikan kondisi hewan dengan sebaik mungkin, salah satunya soal kesehatan hewan.

"Aku si enggak masalah dan mama yang selalu bilang untuk selalu bantu bersihin rumah. Kemudian hewan yang ada disini rutin dicek kesehatannya," ungkap Fio yang juga diketahui sebagai penggarap web series bertajuk Konser Untuk Sahabat tersebut.

Fio tidak mempermasalahkan rumahnya sempit karena banyaknya hewan peliharaan. Baginya yang terpenting adalah kebersihan dan kesehatan hewan peliharaan tetap diperhatikan.

Bahkan, kecintaan anak berusia 11 tahun ini terhadap binatang, mendorong Fio membuat konten YouTube bertemakan binatang. Akun Yotube nya adalah Fiorenza Shynee Sachi.

"Kadang hewan suka diremehkan dan tidak dipedulikan, apalagi jika bukan hewan peliharaan yang menggemaskan. Makanya dengan ini aku ingin mengajak semuanya untuk peduli dengan semua hewan," kata Fio.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA