Ubah Gaya Hidup

Pandemi, Masyarakat jadi Rajin Olahraga

IN
Oleh inilahcom
Senin 23 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta Pandemi yang muncul setahun belakangan telah mengubah gaya hidup masyarakat.

Semula olahraga hanya menjadi kegemaran dari sebagian orang, kini olahraga sudah berkembang menjadi salah satu tren gaya hidup sehat khususnya dikota metropolitan seperti Jakarta.

Menjawab kebutuhan dari tren yang terus meningkat ini, Decathlon dan Mall of Indonesia melakukan Signing Ceremony yang menandai akan dibukanya toko alat olahraga terbesar se-Indonesia.

Ditargetkan buka pada kuartal pertama tahun 2021 mendatang, Decathlon akan hadir di Mall of Indonesia dengan luas area toko sebesar 3.115 m2 di lantai 1.

Hal ini sekaligus menobatkan Decathlon Mall of Indonesia sebagai toko olahraga Decathlon pertama yang memiliki area terbesar di Indonesia (The Biggest Store in Indonesia).

Hadirnya Decathlon di Mall of Indonesia diyakini akan menjadi peluang bagi kedua belah pihak sekaligus memenuhi kebutuhan pasar.

"Masyarakat sekarang sudah semakin melek dengan olahraga, olahraga yang digemari masyarakat juga semakin beragam mulai dari bersepeda sampai golf, nah kami bekerja sama dengan Decathlon berusaha memenuhi kebutuhan yang semakin beragam tersebut," ujar David Hilman selaku COO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), Jakarta, Senin, (23/11/2020).

David Hilman juga menambahkan bahwa Decathlon nantinya akan memberikan konsep baru dari berbelanja peralatan olahraga, We offer a new experience of shopping sports equipment.

"Kalau biasanya belanja peralatan olahraga cuma datang terus beli, diharapkan dengan adanya Decathlon yang areanya luas dan produknya lengkap ini pengunjung bisa lebih leluasa dan nyaman. Misalnya, konsultasi dulu untuk pilih peralatan yang cocok," tambah David Hilman.

Decathlon dan Mall of Indonesia menargetkan area Kelapa Gading dan sekitarnya sebagai pasar utama dari produk-produk olahraga ini nantinya.

Namun, tidak menutup kemungkinan warga yang tinggal di daerah lain akan mengunjungi Decathlon Mall of Indonesia mengingat kelengkapan produk yang akan ditawarkan oleh Decathlon.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA