Juliette Kembali Eksis dengan Single Anyar UGH

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 November 2020
share
 

Juliette kembali menelurkan single. Setelah sukses dengan lagu"Selalu dalam hatiku" & "Baik, Seksi" pada 2019, band yang terbentuk pada 2004 ini melepas single "UGH".

Zoe (vokalis), Ale Andri (Gitaris), dan Sefri (drum) membalut musiknya dengan medium beat yang semakin menyentuh dengan balutan intro gitar yang terkesan catchy. Ini yang menjadikan "UGH" lebih terdengar manis, plus sentuhan vintage-nya yang menyatu dengan vocal Joe, makin membuat "UGH" terkesan menyayat hati pecinta musik Indonesia.

Perhatikan saja liriknya. "UGH" menggambarkan perasan kehilangan kekasih yang telah mengkhianatinya, tanpa ada sebab dan alasan yang pasti. Perasaan hancur dan tak tahu harus berbuat apa ini menjadi sisi lain Juliette dalam mengupas lagu.

"UGH hancur hati ini, UGH" seremuk-remuknya, UGH tak pernah kusangka, Kau Khianati Cinta," kata Zoe dalam lagunya.

"Ini yang bikin Ale, banyak orang yang curhat sama Ale, ketampunglah satu nih. Tentang cinta, cuma benar-benar merasakan sakitnya, sudah percaya sama pasangan tapi dikhianati," tutur Zoe.

Juliette mengakui jika menelurkan single saat pandemi ini bukan sesuatu yang mudah. Namun, di bawah bendera GMI Records, para personelnya optimistis musiknya semakin diterima. Kebetulan, "UGH" sebagai salah satu lagu medium beat terfavorit dalam playlist penggemar musik dan radio-radio di seluruh Indonesia.

"Harusnya rilisnya itu April, tetapi tertunda karena covid, aktivitas juga stop. Kemudian, setelah sudah longgar, kita berproduksi lagi. Rilisnya kemarin dan ternyata sambutannya lumayan besar, mudeah-mudahan lebih diterima lagi," harap Zoe.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA