Banyak Masyarakat Ingin Sehat di Masa Tua

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah penelitian menrjelaskan, adanya penuaan memang harus dihadapi setiap orang. Namun, agar kualitas di hari tua meningkat, banyak orang yang memahami pentingnya kesehatan di masa tua.

Mayoritas responden di Indonesia memahami pentingnya penuaan yang sehat. Seperti apa?

Dengan lebih dari delapan dari 10 konsumen (82 persen) telah mengambil langkah-langkah untuk membantu menua dengan sehat.

Langkah-langkah yang dilakukan antara lain:

Ada sekitar 73 persen telah memperbaiki asupan nutrisi mereka, kemudian sekitar 63 persen menyatakan mereka telah melakukan lebih banyak olahraga reguler, dan 50 persen juga menyatakan telah melakukan aktifitas yang menstimulus kesehatan mental.

Sekitar 46 persen mengkonsumsi suplemen yang mendorong kesehatan, dan 42 persen juga telah melakukan pengecekan kesehatan lebih teratur.

"Sebagian besar konsumen atau responden Indonesia mulai mempertimbangkan untuk mengadopsi gaya hidup sehat agar dapat menua dengan lebih sehat," kata kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, saat webinar Jakarta, Rabu, (25/11/2020).

Masih menurutnya, dengan kekhawatiran akan penuaan yang konsumen alami, pihaknya melihat kebutuhan yang sangat penting untuk membantu mereka memperkuat kepercayaan diri mereka terhadap kemampuan mereka mengambil tindakan yang tepat.

"Kami percaya bahwa dengan berbagi edukasi dan informasi tentang penerapan kebiasaan hidup sehat yang benar dan aktivitas fisik yang sesuai, kami dapat membantu orang menemukan jalan yang benar menuju penuaan yang sehat," tambah Andam Dewi.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA