Bubble Tea Wangi Asal Australia Warnai Tren Boba

IN
Oleh inilahcom
Jumat 27 November 2020
share
 

Minuman pop bubble tea atau yang juga dikenal dengan boba masih menjadi trend saat ini. Lazimnya, bubble tea yang ada saat ini menggunakan teh yang sudah lama diseduh, sehingga rasa segar teh itu sendiri justru hilang bahkan tak lagi terasa di lidah.

Namun trend terus berkembang dan kini hadir bubble tea baru di Indonesia yang menawarkan seduhan teh fresh yang berpadu dengan rasa yang segar yakni, Gotcha Fresh Tea.

Brand bubble tea asal Australia ini menawarkan konsep cafe. Mengusung desain store berwarna pink pastel yang elegan, store ini menjadi sangat Instagramable untuk menggaet milenial.

Tak hanya soal tempat, untuk rasa, Gotcha Fresh Tea yang berlokasi di Pasific Place Mall lantai 1 ini memiliki cirikhas yakni, dengan menghadirkan varian beragam dan tekstur yang berbeda serta, pilihan teh yang harum, berkualitas dan fresh.

Tony Gohan selaku owner dari Gotcha Fresh Tea mengatakan, tempat dan rasa itulah yang membuat Gotcha Fresh Tea berbeda dengan sajian boba yang sudah ada.

"Kualitas teh dan juga packaging Gotcha lebih luxury, ini sesuai dengan branding yang ingin kami offer ke customer kami yaitu artisan bubble tea," kata Tony dalam keterangan resminya.

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea diantaranya, Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea, Mothers Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato.

Untuk segi penyajian, Gotcha Fresh Tea menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Selain itu Gotcha Fresh juga menyediakan order online.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA