Tanaman Herbal Ini Berkhasiat untuk Stamina Pria

IN
Oleh inilahcom
Jumat 27 November 2020
share
 

Memiliki stamina prima tentu menjadi dambaan semua pria, terlebih bagi yang sudah memiliki pasangan agar gairah seksual tetap terjaga. Sebab, umumnya pria ingin terlihat tangguh di hadapan pasangan saat berhubungan intim.

Berhubungan seksual secara teratur juga akan menjaga keintiman dengan pasangan dan menjaga tubuh tetap bugar. Selain itu, berhubungan seksual dengan pasangan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Penelitian menyebutkan bila melakukan hubungan intim satu sampai dua kali dalam seminggu secara rutin dapat meningkatkan sistem imun yang dapat melindungi tubuh dari infeksi. Perlu diperhatikan, terlalu sering berhubungan seks juga tidak dianjurkan sebab akan menganggu kadar antibodi.

Melakukan hubungan intim selama 30 menit juga bisa membakar sekitar 200 kalori. Selain itu juga meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, menjaga hubungan tetap harmonis tentunya dan masih banyak lagi.

Namun tak jarang, aktivitas sehari-hari dan pekerjaan membuat tubuh kelelahan dan akhirnya lemas. Akibatnya, jadi tak sempat melakukan hubungan intim, efeknya bisa memperburuk kedekatan dengan pasangan.

Jika demikian, cara mengatasi masalahnya adalah dengan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan bernutrisi. Namun bagi kalangan super sibuk kebanyakan tidak punya waktu untuk olahraga, karenanya bisa mencoba suplemen herbal Herqowmax.

Suplemen herbal dipercaya sebagai solusi efektif meningkatkan gairah seksual tanpa efek samping. Herqwomax mengandung tiga bahan alami berkualitas, yakni cabe jawa, purwaceng serta catuaba yang merupakan tanaman herbal afrodisiak didatangkan langsung dari Brazil.

Cabe jawa (PiperRretrofractum) adalah tanaman herbal yang tumbuh di hutan dataran rendah dan banyak ditemukan di daerah Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali dan Nusa Tenggara. Berbekal nutrisi yang banyak, cabe jawa dinilai ampuh untuk mengobati kurangnya stamina atau lemah syahwat pria dewasa.

"Sering dibuat sebagai bahan baku jamu tradisional, cabe jawa juga menjadi salah satu nutrisi penting yang sering ditemui dalam suplemen kesehatan pria dewasa untuk meningkatkan stamina tubuh," kata Harryanto, founder PT. Redmitra Prima Perkasa, Harryanto.

Dengan kandungan bahan alami yang khasiatnya masing-masing untuk mengatasi masalah stamina seksual pria dewasa, Herqowmax menjadi rekomendasi suplemen yang ampuh. Gairah seksual akan meningkat setelah konsumsi suplemen ini, tubuh juga merasa lebih segar.

"Saya berharap Herqowmax bisa memberikan solusi bagi pria dewasa yang memiliki masalah stamina dan syahwat. Produk kami sangat aman karena sudah teruji dan terdaftar di BPOM juga sudah memiliki sertifikat halal MUI," lanjut Harryanto.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA