Pocky Day 2020 Berbagi Keceriaan di Tengah Pandemi

IN
Oleh inilahcom
Minggu 29 November 2020
share
 

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia yang berlangsung hampir sepanjang tahun 2020 membawa banyak perubahan dan juga gaya hidup. Masyarakat dituntut untuk membawa perubahan dalam kehidupan, terutama yang berkaitan dengan gaya hidup sehat.

Seiring dengan perubahan tersebut, guna mengembalikan senyum dan keceriaan di dunia, Pocky sebagai brand biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia sepanjang 2019 berdasarkan Guinness World Records menggelar beberapa program seru yang terangkum dalam Pocky Day 2020.

"Tahun ini bukan waktu yang mudah untuk semua orang. Untuk itu, kami berharap dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang, sesuai dengan filosofi kami, Share happiness," kata Yuji Yamashina selaku Marketing General Manager Glico Indonesia.

Salah satu yang menarik dalam perayaan Pocky Day 2020 adalah kampanye Say Pocky! Cheer Street View. Kampanye itu bermaksud untuk mengajak masyarakat mengekspresikan kebahagiaan dan mengirimkan semangat kepada banyak orang dengan mengambil foto tersenyum sambil mengucapkan 'Pocky'.

Foto dengan senyum terbaik dapat diunggah ke Google Street View yang terdapat dalam situshttps://pocky-day2020.glico. com/. Nantinya, seluruh foto yang diunggah akan mengisi peta lokasi negara yang bersangkutan dan menjadi bentuk dukungan untuk banyak orang selama Pocky day 2020 berlangsung.

Kampanye Say Pocky! Cheer Street View sudah dimulai secara serentak pada tanggal 11 Oktober 2020 di 11 negara yaitu Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Dari Indonesia, beberapa anak muda inspiratif seperti Jerome Polin, Ardit Erwandha, dan Kristo Immanuel dilibatkan untuk ambil bagian.

"Perayaan Pocky Day tahun ini juga spesial untuk masyarakat Indonesia dengan mengajak anak-anak muda yang inspiratif untuk menebarkan senyum dan keceriaan. Kampanye ini diharapkan dapat menemani masyarakat untuk melalui masa pandemi dengan lebih semangat," kata Kartika Tirta Putri, Marketing Manager Glico Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA