Ngamen di Jet Pribadi, Aan Story Disawer Dolar AS

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

Aksi selebgram Gilang Widya Permana, dengan akun @juragan_99 baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Selebgram yang memiliki lebih dari 265 ribu followers ini membagikan aksinya saat naik jet pribadi.

Di akun Instagramnya, Gilang Widya Pramana kerap mencuri perhatian karena pamer kedekatannya dengan sejumlah artis ternama. Mulai dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Anji, Andhika Pratama, hingga Bastian Steel.

Sekitar tiga hari lalu, Gilang Widya Pramana membuat video berdurasi sekitar 60 detik di Instagram.

Dalam video tersebut, Gilang bersama sahabatnya terlihat tengah asyik di atas jet pribadi. Rupanya, Gilang menuju sebuah tempat wisata untuk berlibur.

Namun di tengah asyik menikmati perjalanan, ada seorang pengamen meminta uang. Tak tanggung-tanggung, Gilang mengeluarkan lembaran dolar Amerika Serikat kepada si pengamen. Si pengamen pun terbelalak melihat dolar diberikan Gilang.

"Hati-hati ya turunnya mas," ucap Gilang pada akhir Video.

Setelah diamati, si pengamen adalah Aan Story, pemilik perusahaan dan manajemen Kece Entertainment. Meski cuma sekadar lucu-lucuan, tapi rupanya video tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Bahkan video tersebut diunggah beberapa akun Instagram.

Komentar lucu pun menghiasi video tersebut.

"Sekali ngamen udah bisa beli motor," kata seorang warganet.

"Ngamennya di jet pribadi, turunnya gimana anjim," ujar warganet lain.

"Dapatnya banyak tapi kalau suruh turun ya ambyar dong Bang Jago," timpal yang lain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA