Film Kemarin Bakal Tayang di Bioskop

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Penantian rilis film Kemarin kini sudah berakhir.

Tepat pada 3 Desember 2020, film dokudrama yang menceritakan tentang perjalanan karier band Seventeen hingga akhirnya berpisah akan tayang di seluruh jaringan bioskop tanah air.

Film garapan sutradara Upie Guava ini sudah merilis teaser dan posternya pada Desember tahun lalu. Rencananya kala itu film akan dikeluarkan pada 23 April 2020. Ternyata situasi berkata lain. Pandemi melanda dunia yang menyebabkan bioskop ditutup sementara.

Kemudian situasi sempat mereda dan film ini kembali dijadwalkan untuk tayang pada Agustus 2020. Lagi-lagi belum bisa terlaksana dengan mulus.

Akhirnya penayangan film tertunda untuk kedua kalinya. Kini masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati film di bioskop lagi, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pemerintah pun telah memberikan arahan kepada kita tentang sikap dan perilaku yang harus ditaati selama Covid-19 belum tuntas.

Mahakarya Pictures selaku produser pun melihat ini momen yang tepat untuk merilis film Kemarin.

"Bukan ke akhirnya rilis, tapi akhirnya kita bisa mewujudkan mimpi Seventeen, mimpi para personel, mimpi para almarhum, mimpi keluarga besar ini," ujar Dendi Reynando, CEO Mahakarya Pictures, Jakarta, Selasa, (01/12/2020).

Film yang ditulis naskahnya oleh Wisnu Surya Pratama tersebut mengambil footage dari total 55 jam rekaman yang diabadikan band tersebut. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA