Gisel Fokus Berbisnis di Tengah Kasus Video Syur

IN
Oleh inilahcom
Rabu 02 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel tetap fokus mengurus bisnis di tengah beredarnya video syur berdurasi 19 detik mirip dirinya. Gisel seolah tidak peduli dengan apa kata orang. Dia fokus bekerja dan mengembangkan bisnis yang digelutinya.

Selain sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, Gisel juga disibukkan dengan sejumlah bisnisnya dalam persiapan menyambut tahun 2021. Gisel terlihat melakukan perencanaan bisnis dengan cukup matang. Salah satunya terkait usahanya di bidang kecantikan. Gisel berencana mengeluarkan produk kecantikan skincare series pada tahun depan.

Gisel mengatakan meski produknya secara kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan dengan hasil yang baik, dia berusaha menekan cost supaya produk kecantikannya bisa dijual dengan harga terjangkau sehingga menjadi pilihan alternatif bagi banyak orang.

"Produk Madame Gie skincare series harganya akan tetap affordable di kantong semua orang. Karena aku berharap tidak hanya sebagian orang saja yang merasakan kulit sehat, tapi juga semua kalangan," kata Gisel kepada wartawan.

Dia lebih lanjut mengatakan, skincare series yang disiapkannya pada tahun depan berupa face cleanser, face toner, face serum, face mist dan face care pimple spot. Gisel berharap produk kecantikannya itu bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk banyak orang.

"Salah satu harapan pada tahun 2021, bisnis dilancarkan dan dapat membuat kulit masyarakat lebih sehat dan lebih glowing pastinya lewat bisnis skincare aku," tandas Gisel.

Selain menjalani bisnis produk kecantikan di bawah naungan Madame Gie, Gisel diketahui juga memiliki sejumlah bisnis lain. Di antaranya adalah bisnis kafe ramah anak Mamain Cafe, minuman kekinian Gulu Gulu, cemilan dan kue Gempikoe, minuman detoks tubuh Gofyber dan Gill by Giselle.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA