Betrand Peto Gelar Konser Jilid 2

IN
Oleh inilahcom
Kamis 03 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, JAKARTA - Betrand Peto akan menggelar konser kembali. Penasaran?

Satu hari menuju Kilau Konser Betrand Jilid 2 menjadi penantian para pemirsa dan seluruh fans Betrand Peto untuk menyaksikan konser terbaiknya dengan balutan drama musikal yang memberikan cerita yang sangat menarik.

Kilau Konser Betrand Jilid 2 akan disiarkan secara langsung pada Jumat, 4 Desember 2020, pukul 19.00 WIB di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada Kilau Konser Betrand Jilid 2, tentunya Betrand Peto Putra Onsu akan memberikan pertunjukan berkualitas dan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik.

Mulai dari aksi panggung Betrand dengan alunan suara merdunya, cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Anneth.

Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya,yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu.

"Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya," kata Betrand, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (03/12/2020).

Pada konser ini, pertama kalinya Betrand akan berkolaborasi dengan Ibundanya, Sarwendah. Kali ini, Sarwendah mendapatkan kesempatan bermain piano mengiringi Betrand bernyanyi di atas panggung nanti.

"Ini pertama kalinya, deg-degan juga takut salah tapi semuanya berjalan dengan lancar dan adaptasi piano disini sama dirumah kan beda jadi ini juga yang bikin deg-degan," ujar Sarwendah.

Betrand juga akan menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India.

Selama persiapannya, Betrand dibantu oleh Bunda Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

"Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda," kata Betrand.

Menurut Sarwendah, Bertrand hampir menyerah. Sarwendah selalu memberikan semangat kepada Bertrand.

"Ada perubahan dari Onyo, aku harus membantu support untuknya dan untungnya anaknya ada kemauan," tambah Sarwendah.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA