Pandemi Covid-19

FOXS Hadirkan Toko Candy Studio Virtual

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Selama lebihdari35 tahun, permen FOXS selalu menemani momen-momen spesial masyarakat Indonesia.

Menyambut Hari Raya Nataldan libur akhir tahun, permen FOXS kembalihadir di tengah masyarakat melaluiFOXS Candy Studio.Berbeda dengan tahun-tahunsebelumnya, FOXS Candy Studiotahun ini terasa spesial karena hadirsecara virtualdan dapat diakses secara digital.

Dengan mengusung teamSparkling City,Customized Gift Candy Storedari permen FOXS dapat diaksesmelaluiwebsitewww.foxscandystudio.commulai 10 Desember 2020hingga10 Januari 2021.

Kehadiran FOXS Candy Studio Virtual Store ini seolah menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin merasakan suasana kegembiraan akhir tahun dengan tetap aman meski di tengah situasi pandemi Covid-19.

Selain menyajikancustomizedgift candy storeyang unik dan menarik, FOXS Candy StudioVirtual Store jugamenawarkan pengalamanyang berbeda bagi para pengunjung. Hal ini tidak lepas dari tema yang dihadirkan dalam FOXS Candy Virtual Store yakniSparkling City: The FirstEverVirtualWinterCity in Indonesia.

"Menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru kali ini, permen FOXS melakukan inovasi dengan menghadirkan FOXS Candy Studio secara virtual. Dengan demikian, meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap bisa merasakan suasanafestivityakhir tahun dengan aman dan nyaman. Terlebih FOXS Candy Studio Virtual Store mengusung temawintersehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melaluigadgetmereka masing-masing," ujarDidiet Fadriana Abdulkadir,Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasadalam keterangan persnya, Jakarta, Jumat, (04/12/2020).

Di FOXS Candy Virtual Store, pengunjung akan disajikan dan memilihvarian rasa permen FOXS dengan berbagaipilihandesainkemasan khususyangunik danterinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt,dan Marlow.

Tema desain ini kemudian akandiaplikasikandalam berbagai bentuk kemasan sepertifavor bag, paper box, glass jardanassorted box.Hasil kreasi permen FOXS yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung,atau dapat dikirimkankepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

Didiet menjelaskan, kreasi para pengunjung dapat menjadi semakin menarik karena FOXS Candy Studio tahun ini juga menghadirkanspecial merchandiseyang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat mereklokal favorit anak muda Indonesia. Keempat merek lokal tersebut adalah NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa.

Desain kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produkspecial merchandiseseperti tas selempang,tie-dye shirt, masker kain, hinggahand sanitizer.

"Konsep dan desain tentunya dibuat spesial dan diproduksi khusus untuk kolaborasi ini. Kami menggabungkan karakteristik dari permen FOXS yang sudah dikenal masyarakat dengan karakteristik dan keunikan karya dari para kolaborator.Special merchandiseini tentunya dapat semakin melengkapi bingkisan permen FOXS sebagaigifttahun baru yang menarik untuk keluarga dan orang-orang tersayang," tutur Didiet.

Dengan mengakseswww.foxscandystudio.com, pengunjung tidak hanya dapat berbelanja berbagai bingkisan unik dari permen FOXS, melainkan juga akan disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik.

Di zona virtual dengan suasanawinterkhas kota-kota bersalju,pengunjung akan menemukan berbagai anjungan hiburan, seperti zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

Selain itu akan adaculinary showyang dihadirkan berkolaborasi dengan Endeus TV dan jugaenterpreneurship showbersama merekTuca.

Menariknya lagi, di panggung musik virtual FOXS Candy Studio akan hadir sejumlah musisi-musisi yang akan menghibur para pengunjung.

Mereka yang dijadwalkan tampil mengisi panggung adalahAbdul and The Coffee Theorytampil pada10 Desember 2020, MLD Jazz Project Season 4pada18 Desember 2020, Lalahutapada26 Desember 2020, danmusisi pendatang baruKamaya & Mr.Postmanpada7 Januari 2021.

Balutan musik dalam suasana musim dingin di FOXS Candy Studio ini dapat disaksikan secara gratis oleh para pengunjung tanpa dipungut biaya.

"Kami berharap FOXS Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Selain menyediakancustomized gift,ada banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung di FOXS Candy Studio Virtual Store tanpa dipungut biaya. Permen FOXS senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita," tutup Didiet.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA