Lagu Kawan Tandai Kembalinya Grup Vokal NiTaTaDi

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 Desember 2020
share
 

Grup vokal NiTaTaDi kembali ke blantika musik setelah lama absen. Menandai kiprahnya, NiTaTaDi merilis lagu berjudul "Kawan" ciptaan Rio Prawiro.

Grup musik yang beranggotakan penyanyi kawakan seperti Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi, dan Hedi Yunus ini merupakan empat penyanyi asal kota Bandung.

Bukan sesuatu yang baru bagi mereka berempat untuk menyanyi dalam sebuah grup, karena selain mereka dalam perjalanan karier menyanyinya sering bertemu dalam berbagai festival menyanyi, mereka juga pernah tergabung dalam grup band yang sama.

Diakui oleh NiTaTaDi bahwa situasi pandemi ini juga yang kembali menyatukan mereka setelah sekian lama tidak bersama. Berawal pada akhir bulan Juli 2020, pertemuan yang tadinya hanya untuk berbincang temu kangen. Akhirnya mereka setuju untuk bernyanyi bersama lagi.

Hanya dalam waktu 10 hari persiapan, NiTaTaDi dengan di-support penuh oleh Geronimo Records, juga tekah berhasil menggelar pertunjukan pertama pada tanggal 8 Agustus 2020 di Konser 7 Ruang DSS Music secara live streaming.

Momentum inilah yang semakin menguatkan NiTaTaDi untuk melanjutkan keseriusan pembentukan grup ini dengan meluncurkan sebuah lagu tunggal,single.

Pemilihan lagu Kawan karya Ria Prawiro selaras dengan gambaran pertemanan mereka berempat, lagu yang awalnya dinyanyikan Vina Panduwinata 1985 lalu.
Lagu ini kemudian diaransemen menjadi lebih fresh dan groovy yang akan menjadi ciri baru untuk NiTaTaDi di tahun 2020.

Video musik "Kawan" rilis di YouTube channel Geronimo Records tanggal 30 November 2020. Sedangkan lagunya dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA