Ulang tahun ke -74, Rhoma Irama Gelar Konser

IN
Oleh inilahcom
Jumat 11 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, JAKARTA - Rhoma Irama beserta grup Soneta, akan tampil dalam Mega Konser bertema Long Live The King 50 Tahun Soneta di televisi.
Acara tersebut disiarkan langsung RCTI pukul 22.00 WIB. Mega Konser ini diadakan RCTI untuk merayakan ulang tahun ke- 50 Soneta Band yang begitu lekat dengan sosok Bang Haji (panggilan akrab Rhoma Irama).
Istimewanya lagi, Mega Konser ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bang Haji yang lahir pada 11 Desember 1946.
Maka dari itu, momen ini menjadi sangat berharga bagi Sang Raja Dangdut yang berulang tahun ke-74.
"Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini. Memang tidak mudah mengatur suatu organinasi padahal hanya sekecil grup musik. Selama 50 tahun bersama Soneta, itu suatu hal yang berat, yang bagi seniman, itu luar biasa," kata Bang Haji, Jakarta, Jumat, (11/12/2020).
Konser yang satu ini sangat special dan sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, akan tampil beberapa musisi ternama lintas genre yang bakal berkolaborasi dengan Rhoma Irama, seperti Ardhito Pramono, Marion Jola dan Iwa K.
Selain nama nama di atas, akan ada juga penampilan Jihan Audy, Tasya Rosmala, serta Denny Caknan yang membawakan lagu hits Rhoma Irama.
Selain itu, Rhoma Irama bersama Soneta Band juga bakal berkolaborasi dengan anaknya, Ridho Rhoma dan Vicky Irama.
Akan ada 16 lagu yang akan ditampilkan, 12 lagu diantaranya akan dibawakan oleh Soneta dan 4 lagu lagi bakal diisi oleh musisi milenial dengan new aransement. Selain itu, pastinya juga akan ada kejutankejutan lainnya.
Jangan lupa saksikan Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta malam nanti Selasa (11/12/20) pukul 22.00 WIB di RCTI.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA