Tiga Pelindung Kulit Sehat di Tengah Pandemi

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19 ini menjalankan gaya hidup sehat sangat penting.

Hal tersebut bisa dilakukan diantaranya adalah menjaga kebersihan dan kesehatan tangan hand hygiene dengan menggunakan produk antibacterial. Wardah meluncurkan rangkaian produk terbaru Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series.

Terdiri dari 3 produk unggulan; hand wash, hand gel, & multifunction gel. Sebuah inovasi bermutu tinggi sebagai solusi dalam melindungi dan merawat kulit.

Nuri Handayani, Brand Manager Wardah Personal Care, menyampaikan Wardah terus mengingatkan masyarakat untuk membiasakan dan selalu mejaga kebersihan dan kesehatan tangan.

"Dengan aktifitas sehari-hari tanpa disadari atau tidak kuman dan bakteri tersebar dimana-mana. Bahkan dalam benda-benda yang kita sentuh setiap saat seperti handphone, sepatu, gagang pintu, laptop, dan termasuk meja tempat kita bekerja," papar Nuri, Jakarta, Senin, (14/12/2020).

Karena itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan sebagai langkah mencegah penyebaran virus dan penularan berbagai penyakit, Wardah meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dengan hand wash sebagai produk terbarunya.

"Ini adalah sebuah inovasi produk yang dipadukan dengan kemurnian alam, proses yang halal, modern, dan terpercaya," tambahnya.

Bersamaan dengan diluncurkannya Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series, Wardah mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan (J3K) yang digagas oleh super app terdepan di Asia Tenggara, Gojek.

Kolaborasi ini dilakukan untuk membantu melindungi dan memberikan rasa aman baik bagi mitra maupun pelanggan agar dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif di tengah pandemi global COVID-19.

Sejalan dengan standar proteksi higenis serta sebagai upaya untuk mencegah berbagai penyebaran penyakit, Wardah dan Gojek menyediakan hygiene toolbox di sejumlah titik Zona Nyaman J3K yang tersebar di empat (4) kota yaitu Bekasi, Bali, Makassar dan Surabaya.

"Hygiene Toolboxyang terdiri dari hand wash stationdanhand sanitizerstandeekami tempatkan pada area fasilitas umum, seperti mal hingga taman kota. Dengan demikian, masyarakat dengan mudah dapat tetap menjaga kebersihan, termasuk mencuci tangan selama 20 detik. Kolaborasi ini merupakan salah satu cara kami untuk membantu masyarakat dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi," ujar Nuri.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash merupakan produk hand wash pertama di pasaran yang menggunakan menggunakan tea tree oil natural yang dikenal memiliki efek antibakterial alami, dimana produk ini mampu membersihkan 99.9 persen kuman .

Dengan micellar technology yang secara lembut dapat mengangkat kotoran serta kandungan 100 persen aloe vera & green tea dengan wangi yang menyegarkan dan menjaga kulit untuk mempertahankan kelembapan alaminya.

Sesuai dengan anjuran WHO menjaga kebersihan tangan dapat dilakukan menggunakan hand sanitizer ketika sabun dan air tidak tersedia.

Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel adalah produk dengan salah satu fungsinya sebagai antibakterial pertama dengan kandungan 80 persen alkohol yang halal.

Kandungan alkohol yang lebih tinggi pada produk ini berfungsi agar tetap bekerja efektif dalam kadar dosis aktif ketika kandungan alkohol menguap.

Mampu melawan kuman hingga 99 persen praktis tanpa bilas dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Kandungan aloe vera organik membantu kulit tetap lembap, halus, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Melengkapi rangkaian Wardah Nature Daily Hydramild Multifunction Gel merupakan rangkuman dari aloe vera extract yang dirangkum dalam satu formulasi gel multiguna.

Diperkaya triple humectant system dan aloe vera extract yang berfungsi untuk melembabkan kulit secara optimal.

Dilengkapin dengan triple soothing agent, membantu merawat kulit yang merah akibat iritasi dari polusi dan sengatan matahari. Gel multiguna ini dapat digunakan sebagai pelembab dan masker merawat rambut, kuku, hingga penggunaan after shave.

"Masih dalam situasi pandemi kita semua berperan dalam menjaga kebersihan baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan. Sebagai brand yang dekat dengan konsumen, tentu kami memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan menerapkan kebiasaan kebersihan yang baik. Kami berharap melalui kolaborasi Wardah bersama Gojek, dapat memberikan manfaat kepada dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan dianjurkan untuk sering mencuci dan membersihkan tangan," tutup Nuri. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA