Ivan Gunawan Peduli Putus Penyebaran Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Jumat 18 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kepedulian desainer Ivan Gunawan untuk memutus mata rantai penularan covid-19 sangat tinggi.

Terbukti, dia, sebagai pemilik Ivan Gunawan Cosmetics, menyumbangkan 1000 hand sanitizer untuk Wisma Atlet Kemayoran.

"Saya sangat peduli dengan Covid, dan kebetulan di bulan ini adalah bulan ulang tahun saya sekaligus ulang tahun ke-3 Ivan Gunawan Cosmetic. Maka saya Bersama Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Mega Bintang membagikan 1000 hand sanitizer di Wisma Atlet sebegai bentuk kepedulian kami," ungkap Ivan Gunawan, Jakarta, Jumat, (18/12/2020).

Penyerahan 1000 hand sanitizer dilaksanakan pada Jumat, 18 Desember 2020 di Wisma Atlet Kemayoran.

Selain Ivan Gunawan, hadir pula dalam kesempatan tersebut manajemen dari Ivan Gunawan Cosmetics, Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharisma dan Miss Intercontinental Indonesia 2020 Bella Aprilia Sant.

"Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Bintang memiliki misi yang hampir sama. Yakni ingin memberikan kontribusi pada bangsa terutama pada saat pandemi seperti sekarang. Dan yang bisa kami lakukan saat ini adalah memberikan bantuan 1000 hand sanitizer ini," tambahnya.

Prosesi penyerahan tersebut dilakukan sesuai protocol kesehatan lengkap.

"Sebelum kesini kita sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Baik dari tim kita sendiri maupun yang menerima kami di Wisma Atlet. Kami datang dengan menggunakan atribut sesuai protokol kesehatan dan tetap jaga jarak satu sama lain," paparnya.

Wisma Atlet Kemayoran sengaja dipilih Ivan Gunawan sebagai tempat untuk menyumbangkan Hand Sanitizer, karena menurut Ivan banyak pasien covid tertampung di rumah sakit darurat Corona ini.

"Hand sanitizer merupakan salah satu hal yang penting untuk menjaga kebersihan. Dan kebetulan dari Ivan Gunawan Cosmetics memproduksi itu. Jadi kita berikan ke Wisma Atlet, karena disini hampir setiap hari ada pasien baru Covid. Semoga hand sanitizer ini berguna bagi pasien dan tenaga Kesehatan di sini," kata Ivan.

Terkait dengan jumlah pasien covid yang terus bertambah di Indonesia, Ivan mengimbau agar semua orang menjaga diri.

"sampai saat ini korban covid terus bertambah. Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap jaga diri. Pakai masker, jaga kebersihan, jaga jarak dan tetap patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Kalau harus keluar, penuhi semua syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA