Hari Ibu, Yuk Masak Praktis tapi Enak

IN
Oleh inilahcom
Selasa 22 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Memperingati Hari Ibu setiap 22 Desember, ada baiknya memberikan yang terbaik kepada Ibu saat hari spesial tersebut.

Tahun 2016 adalah gerbang utama bagi House Kari ala Jepang memperkenalkan produknya kepada masyarakat Indonesia, yaitu bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik kari Jepang melalui hotel, restoran, dan katering. Bumbu House Kari ala Jepang juga merupakan pioneer curry roux halal pertama di Indonesia.

Takahiro Kuramochi selaku President Director PT House And Vox Indonesia mengutarakan, rasa Kari Jepang sangat enak dan disukai banyak orang, khususnya bagi orang Indonesia.

"Karena kami tahu bahwa Indonesia memiliki ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih seperti Kari yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.", kata Takahiro Kuramochi, Jakarta, Selasa, (22/12/2020).

Ditambah dengan melihat banyaknya penggemar menu makanan Jepang saat ini, menyakinkan PT House And Vox Indonesia untuk memperkenalkan produk bumbu Jepang halal lainnya ke Indonesia.

Bumbu House Kari ala Jepang memiliki banyak peminat karena praktis dan mudah untuk dimasak, selain itu rasa gurih dengan kuah kental tanpa santan menjadi keunggulan bumbu kari jepang ini.

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, House Kari ala Jepang menghadirkan produk dengan varian rasa spicy yang siap untuk menanjakan lidah penggemar makanan pedas.

"Kami ingin menyampaikan pesan kepada para pecinta masak khususnya ibu rumah tangga agar menjadikan kegiatan memasak lebih mudah dan menyenangkan dengan bumbu praktis dari House Kari ala Jepang Spicy," tambahnya.

Chef Chandra yang juga sudah mencoba dan merasakan langsung taste dari kari ini.

"Karakter Kari House ini sangat berbeda dengan kari yang sudah ada sebelumnya, karena kamu dibuat seolah olah merasakan Kari authentic dari Jepang. Terbayang langsung experience seperti sedang di sana," papar Chandra.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA