Sebelum Sertijab

Sandiaga Uno Pastikan Dua Kali Negatif Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Rabu 23 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,(Menparekraf) Sandiaga Uno, memastikan dirinya sudah negatif dari covid-19.

Sandiaga Uno sudah sah menjadi Menparekraf periode 2020 - 2024 usai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dengan menteri sebelumnya, Wishnutama Kusubandio, yang melaksanakan kepemimpinannya pada Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2020.

Dalam sambutannya, Sandiaga uno menjelaskan, sudah melakukan protokol kesehatan untuk mastikan dirinya aman dan negatif untuk kedua kali dari covid-19 usai menjalankan tes usap (swab test).

"Sebelum sertijab, saya dan istri sudah melakukan swab test untuk memastikan negatif yang kedua kali," kata Sandiaga Uno disaksikan secara virtual, Jakarta, Rabu, (23/12/2020).

Dia menjelaskan, kesehatan adalah hal yang utama di masa pandemi ini. Sandiaga menceritakan bagaimana dua minggu belakangan ini menjadi masa perjuangannya bersama istri untuk menghadapi covid-19 yang ada di tubuhnya.

"Jadi kuncinya adalah 3M. Kalau di Kemenparekraf adanya CHSE," ujarnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA