KELACOTAN, Tempat untuk Pecinta Tanaman

IN
Oleh inilahcom
Kamis 24 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Bercocok tanam menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress di tengah pandemi covid-19.

Memasuki masa pandemik COVID-19 banyak sekali para pekerja dituntut untuk WFH Work From Home dan bahkan ada beberapa dari mereka dirumahkan untuk sementara.

Sehingga mereka yang keseharian beraktifitas penuh dikantor menjadi merasa bosan ketika waktunya tersita dengan berkurangnya kegiatan mereka yang mengakibatkan mereka mencari kesibukan dilingkungan rumah.

Tidak sedikit mereka memilih menyibukan diri dengan bertanam. Bertemu dengan orang yang memiliki kecintaan yang sama akhirnya Park 5 Simatupang bekerjasama dengan dua orang yang berhasil dan sukses menciptakan serum tanaman #nobrandplant, terciptalah sebuah gagasan untuk membuat dan membuka kelas cocok tanam yang saat ini viral di media sosial. Beliau lah seorang anak muda yang enerjik dan nyentrik.

Asoka Remadja dan seorang pemuda smart yang berwawasan luas Primus Hans serta akhirnya Park 5 Simatupang beserta #nobrandplant menggandeng "K.L.E.I" sebuah UKM (Usaha Kecil Menengah) yang menangani pembuatan sampai dengan pemasaran kerajinan tanah liat, seperti yang dikutip Dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (24/12/2020).

Semua itu tergabung dalam KELACOTAN. KELACOTAN diadakan di Park 5 Simatupang berlokasi di Jalan Intan RSPP No.C5, Cilandak Barat Jakarta Selatan, dengan fasilitas kolam renang, area mini gym dan beberapa ruangan pertemuan dengan kapasitas 10 sampai dengan 150 pax dan kamar dengan beberapa tipe dari Standard, Superior, Suite sampai Penthouse dan semua kamar dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke area kolam renang dan ke pusat kota.

Park 5 Simatupang sangat peduli dengan penghijauan dan bahkan dengan hijau nya, disetiap sudut ruangan bahkan di balkon kamar dikelilingi dengan tanaman yang menjuntai yang bertujuan untuk memanjakan para tamu dengan pemandangan hijau itu sendiri.

Sehingga mereka yang menginap merasa bukan berada di Jakarta, karena Park 5 Simatupang menciptakan suasana santai dari hiruk pikuknya Megapolitan Jakarta.

Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 Park 5 Simatupang management melakukan berbagai aksi preventif, langkah ini dilakukan untuk memastikan lingkungan Park Simatupang sehat aman untuk seluruh tamu dan staff.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA