Pandemi Covid-19

Bersepeda Raih Sehat dan Hadiah Jutaan Rupiah

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 26 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Gaya hidup sehat selama pandemi jadi hal yang kini banyak dilakukan masyarakat. Salah satunya adalah dengan olahraga bersepeda.

Olahraga menjadi salah satu kunci untuk menjaga stamina tubuh tetap bugar. Selain menjalankan protokol kesehatan dengan 3M, Mencuci tangga, Menggunakan Masker, Menjaga jarak, olahraga menjadi hal pendukung yang sangat penting.

Bersepeda pada 2020 menjadi sebuah tren yang banyak dilakukan masyarakat.

Pada sisi lain banyak bermunculan komunitas sepeda yang baru. Terlihat di sosial media kegiatan yang dilakukan oleh komunitas sepeda, setiap orang mengabadikan momen bersepeda lewat foto sampai video.

RCTI+ menyambut trend bersepeda ini dengan diadakan video competition Bike For Lyfe di Fitur Home Of Talent (HOT) sejak Oktober lalu.

Video yang sudah terupload akan dinilai dan voting yang tinggi pada video menjadi salah satu persyaratan untuk menjadi pemenang.

Dimana akan ada tiga pemenang yang akan diumumkan pada saat kompetisi Bike For Lyfe ini ditutup.

"Antusias untuk kompetisi Bike For Lyfe ini cukup baik, dan akhir Desember ini akan diumumkan pemenangnya, namun masih ada kesempatan untuk masyarakat mengirimkan dan upload video bertema sepeda ke Fitur HOT di aplikasi RCTI+, dan hadiahnya cukup menarik yaitu 10 juta rupiah untuk 3 orang pemenang," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+, Jakarta, Sabtu, (26/12/2020).

Kompetisi ini akan berakhir pada 27 Desember 2020 dan siapa pemenangnya akan diumumkan di fitur Home Of Talent (HOT) aplikasi RCTI+ dan social media RCTI+.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA