Terapkan Prokes Ketat

The Mandalika Siap Sambut Wisatawan Libur Nataru

IN
Oleh inilahcom
Minggu 27 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Mandalika - Jika Anda ingin menikmati kawasan The Mandalika, untuk libur Natal dan Tahun Baru (NATARU) banyak tempat yang bisa dikunjungi.

Anda bisa menikmati suasana pantai di Kuta Beach Park, menikmati sunset dan sunrise di Bukit Merese, bermain di pantai merica dan menikmati sunrise di Tanjung Aan atau berbelanja produk UMKM di Bazaar Mandalika.

Wisatawan juga dapat menginap atau menikmati sajian makan malam untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru di sejumlah hotel di The Mandalika.

Ada beberapa promo yang ditawarkan hotel di kawasan The Mandalika antara lain perayaan menyambut tahun baru di Novotel Hotels & Resorts dan Jivana Resort, paket menginap New Year di Illira Lite dengan harga mulai Rp580.000 nett/kamar/malam (termasuk sarapan dan makan malam menyambut tahun baru).

Kawasan The Mandalika dengan keindahan alam yang dimiliki bisa menjadi pilihan wisatawan untuk berwisata bersama keluarga.

Wisatawan dapat menikmati jajaran pantai indah yang ada di kawasan The Mandalika, berswafoto di Bukit Merese dengan background laut lepas, atau memanfaatkan program promo untuk menginap di hotel dan merayakan Natal dan pergantian tahun dengan makan malam bersama orang tercinta.

"Tentu saja semuanya itu dapat wisatawan nikmati dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Managing Director The Mandalika Bram Subiandoro, seperti yang dikutip dari siaran pers, Minggu, (27/12/2020).

Dengan keindahan alam dan keragaman atraksi yang ada, fasilitas penunjang, dan promo yang ditawarkan oleh tenant, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, destinasi wisata yang dikelola ITDC baik The Nusa Dua maupun The Mandalika cocok untuk menjadi pilihan wisatawan untuk staycation atau hanya sekedar berkunjung untuk menikmati libur akhir tahun ini.

Manajemen ITDC yakin kegiatan operasional yang dibarengi penerapan protokol kesehatan ketat akan mampu menjaga kawasan The Mandalika tetap menjadi destinasi pariwisata yang steril dari penularan COVID-19.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA