Sebelum Liburan Lebih Baik Baca Info Pariwisata

IN
Oleh inilahcom
Selasa 29 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Berwisata di tengah pandemi covid-19 memang sangat menantang. Berwisata menjadi hal yang bisa dilakukan asalkan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Pandemi Covid-19 belum berlalu, mobilitas penduduk pun masih dibatasi demi memutus rantai penularan dan penyebaran virus yang sangat berbahaya tersebut.

Meski begitu bukan halangan bagi masyarakat untuk tetap berwisata secara aman dengan mematuhi protokol kesehatan.

Melalui kanal Travel, menyediakan segala macam informasi seputar dunia traveling.

Traveling bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih murah, serta lebih aman. Berbagai informasi diperoleh secara lebih mudah lewat dunia daring melalui media digital termasuk juga news aggregator seperti RCTI+.

"Informasi yang tersaji di Kanal Travel tak hanya mengupas tujuan wisata dalam negeri. Banyak tujuan wisata manca negara di berbagai belahan dunia menjadi bahan tulisan yang rutin di news aggregator," kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo, Jakarta, Selasa, (29/12/2020).

News RCTI+ saat ini telah didukung oleh 46 publisher yang menyuplai sekitar 7.500 hingga 9.000 berita setiap hari. Dalam waktu dekat puluhan publisher segera bergabung.

Banyak dari para publisher tersebut mengirimkan berita-berita wisata. Ada ratusan berita terkait traveling yang tayang setiap hari.

Sementara itu publisher yang sudah bergabung diantaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews, Inilah.com dan masih banyak yang lainnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA