Beri Energi, HONNE Hibur Penonton Lewat Virtual

IN
Oleh inilahcom
Kamis 31 Desember 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - HONNE, duo musisi yang berasal dari Inggris akan tampil menghibur pecinta musiknya.

Musik telah menjadi sarana untuk menjaga kesehatan mental dalam kehidupan dan perannya semakin signifikan pada masa-masa yang menantang yang kita hadapi karena pandemi.

Kesehatan dan kebugaran, termasuk kesehatan mental, belum pernah sepenting seperti saat ini.

PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia mengumumkan bahwa HONNE, duo musisi yang berasal dari Inggris akan tampil untuk merayakan peluncuran AIA Vitality, sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia.

Program AIA Vitality mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

"Kami sangat senang menghadirkan HONNE pada peluncuran AIA Vitality. Melalui AIA Vitality, kami mewujudkan komitmen kuat kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dengan pendekatan yang menyenangkan dan menarik," kata Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, Jakarta, Kamis, (31/12/2020).

HONNE meluncurkan mixtape no song without you sebagai kelanjutan dari album sukses mereka Love Me/Love Me Not. Untungnya, pandemi ini tidak menghambat kreativitas duo ini.

Pada Desember ini, HONNE mendorong kreativitas mereka lebih jauh lagi dengan Warm on a Christmas Night yang penuh nostalgia, sebuah karya ulang dari Warm on a Cold Night untuk merayakan musim liburan.

"Merilis mixtape di tengah pandemi dan menerima pesan dari para fans di Indonesia dan seluruh dunia menyadari kami betapa pentingnya musik untuk kesehatan mereka. Karena sifat musik yang lembut dan positif, banyak orang yang mendengarkan musik untuk relaksasi sebelum tidur atau membantu mereka tenang menghadapi pandemi. Menjadi sangat spesial bagi kami berdua mengetahui bahwa kami telah membantu orang-orang pada masa-masa ini, dan ini juga membantu kami melewatinya. Kami tidak sabar dengan penampilan kami pada peluncuran AIA Vitality dan bertemu lagi dengan fans kami di Indonesia!" tutur James Hatcher dan Andy Clutterbuck dari HONNE.

AIA dan HONNE berharap penampilan ini akan membawa energi yang positif untuk menyambut 2021, memotivasi banyak orang untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat menuju hidup yang lebih sehat, lebih lama , lebih baik. AIA Vitality akan secara resmi diluncurkan di Indonesia lewat event online All Well Indonesia di YouTube AIA Indonesia, Minggu 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB.

Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro, dan para ambasador dari setiap pilar Eat Well, Move Well, Think Well, dan Plan Well juga akan menghadiri peluncuran ini.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA