Pandemi Covid-19

Nisaku Yakin Makan-Ku Raup Pasar Kuliner Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Senin 04 Januari 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Nisaku, sebagai Co-Founder Makan-Ku memiliki keyakinan, usahanya bisa meraup pasar kuliner Indonesia.

Perempuan berhijab yang juga memiliki suara emas itu, menjelaskan, produk Makan-Ku sangat simple bisa dibawa kemana saja. Disaksikan tanpa menggunakan kompor, Makanku bisa langsung dinikmati selagi hangat. Mengapa? Karena memiliki Cara penyajian yang unik.

"Engak perlu menggunakan kompor dan api, dan langsung bisa makan. Jadi praktis dan simple banget," ujar penyanyi cantik asal Solo ini yang baru saja duet dengan Mulan, Jakarta, Senin,(04/01/2021).

Nisaku merupakan Co-Founder dari Makan-Ku Festival, yaitu penggagas ide untuk menciptakan Makan-Ku yang lebih murah.

Mencontoh seperti di luar negeri seperti di Jepang yang modern, kegiatan yang padat membutuhkan makanan yang praktis dan steril maka terciptalah Makan-Ku.

Dengan ide dan pengetahuan yang dikuasai Nisaku, maka Nisaku bekerjasama untuk menciptakan Makan-Ku Festival yang dapat dikonsumsi sehari-hari dengan harga yang lebih murah namun tetap lengkap isinya dengan desain dua sekat yaitu berisi nasi dan lauk, serta dilengkapi kremes, sambal, dan sendok.

"Tidak hanya ide untuk menciptakan Makan-Ku Festival, Nisaku juga memberikan gagasannya untuk membuat booth Makan-Ku Festival agar dapat disajikan di tempat-tempat umum seperti di Bandara, Stasiun, Terminal, Hotel, Mall, dll," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA