Giorgino Abraham Comeback di Love Story The Series

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 Januari 2021
share
 

Bintang sinetron Giorgino Abraham kembali tampil di layar kaca lewat sinetron baru berjudul Love Story: The Series (SCTV). Dalam sinetron tersebut Gino akan berperan sebagai Ken, seorang lover boy yang memberikan perhatian kepada Maudy yang diperankan oleh Yasmine Napper.

"Karakter aku di sini seperti sosok Romeo. Orang-orang pada mengganderungi, dia punya banyak sekali hobi kayak outdoor sport. Cool tapi dia rada memberikan perhatian kepada seseorang yang memang pantas untuk diperhatikan," katanya dalam teleconference virtual, baru-baru ini.

Untuk diketahui, Gino sudah 3 tahun vakum dari sinetron, kini ia tertarik untuk comeback karena tertarik dengan alur ceritanya. Gino mengaku tak memiliki kesulitan dalam hal adaptasi karena sudah kenal kru di mana sempat bekerja sama sebelumnya.

"Aku sangat bersyukur di usia sekarang, kita sebagai seniman dapat banyak platform untuk lebih mudah berkarya. Dulu lebih mengerucut ya, sekarang semakin banyak platform. Aku kembali ke sinetron karena jalannya aku suka," urainya.

Terkait lawan mainnya, Yasmine Napper, meski baru pertama kali beradu akting, namun perempuan asal Bali itu cepat beradaptasi. Tidak hanya itu, menurut Gino, Yasmine diajak kerjasama untuk membangun karakter.

Sementara itu, Yasmine mengaku banyak belajar dari sosok Gino yang sudah malang melintang dalam dunia sinetron.

"Bangga banget karena Gino orangnya terbuka. Dia lebih dewasa dan lebih lama di dunia sinetron, jadi banyak ngasih masukan ke aku juga," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA