Opung: Lagu Ini Dibuat Sebelum Ada Pengakuan Gisel

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 09 Januari 2021
share
 

Kasus video syur 19 detik yang menyeret nama Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) alias Nobu masih menjadi perhatian publik. Gisel dan Nobu kini menjadi tersangka atas video syur yang direkam pada 2017 lalu, saat Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Bicara retaknya hati Gading Marten karena pengkhianatan Gisel, rupanya ada lirik lagu yang menggambarkan perasaan dan luka hati putra Roy Marten itu. Lagu itu berjudul "Diam" yang dipopulerkan oleh penyanyi Opung.

Ketika dihubungi awak media di kawasan Jakarta Barat, pemilik portal gosip terkenal ini mengaku jika lagu pop dangdut tersebut ia ciptakan tanpa ada maksud untuk menyenggol hati siapapun.

"Saya rasa isi lagu ini bisa dialami oleh siapa saja. Kebetulan, salah satunya Gading Marten. Tapi kalau dibilang buat menyindir Gading Marten, enggak lah. Lagu ini saya bikin sebelum ada pengakuan Gisel," kata penyanyi kelahiran 12 April itu.

Meski begitu, Opung tetap bersyukur jika warganet menganggap lagu yang tercipta dalam waktu 5 menit itu mewakili rasa sakit hati Gading Marten.

"Ya senang, bersyukur juga kalo lagu ini dianggap mirip dengan kisah Gading Marten dan Gisel yang lagi ramai diberitakan. Berarti banyak orang yang memperhatikan lirik lagunya," ujar Opung.

Yang pasti, Opung berharap single anyarnya itu mendapat tempat di hati pecinta musik tanah air.

"Harapan saya sederhana. Semoga lagu ini bisa disukai banyak orang karena lagunya easy listening banget dan gampang dihafal liriknya," demikian Opung.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA