Intip Cerita The Penthouse Episode 5

IN
Oleh inilahcom
Kamis 14 Januari 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Drama Korea The Penthouse, bercerita mengenai para penghuni Hera Palace, apartemen mewah berlantai 100 lengkap dengan semua intrik warganya.

"Fans drakor yang mau nonton gratis dan legal The Penthouse bisa langsung cek RCTI+ ya. Nontonnya pun mudah, bahkan bisa langsung nonton tanpa ribet registrasi," kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo, Jakarta, Kamis, (14/01/2021).

Diperankan oleh Lee Ji-A sebagai Sim Su-Ryon si Ratu di apartemen. Ada pula Cheon Seo-Jin (diperankan Kim So Yeon) yang akan melakukan apapun demi anaknya.

Serta Oh Yoon-He (diperankan Eugene) yang kurang berada namun tetap ingin dianggap oleh orang-orang disekitarnya.

Drama Korea yang kini tengah meraih rating tinggi di negara asalnya ini bisa viewers saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+.

Episode ke-5 The Penthouse, kali ini menceritakan Dan-Tae yang mulai menggusur orang miskin untuk melancarkan proyek besarnya.

Berbagai usaha kotor dilakukan, seperti membayar pengacara korban hingga melobi pimpinan stasiun televisi.

Ro-Na yang tengah berlatih keras agar bisa masuk ke SMA Seni Cheong Ah, akhirnya mendapat titik terang mengenai guru yang akan mengajarnya, yaitu Seo-Jin.

Ia juga sedikit membocorkan syarat untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah, yaitu harus bisa membawakan lagu Berbahasa Jerman. Akhirnya Ro-Na pun mulai berlatih dengan Seo-Jin untuk bisa masuk ke SMA Seni Cheong Ah.

Di tempat lain, kasus kematian Seol-Ah menimbulkan kehebohan di Hera Palace.

Para warga-pun bertanya-tanya siapa pelaku pembunuhan ini. Tapi, penghuni Hera Palace sepakat untuk menutupi kasus tersebut.

Berita kematian Seol-Ah justru menjadi berita baik bagi Ro-Na karena ia menjadi pengganti Seol-Ah untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah. Kematian Seol-Ah juga menimbulkan perpecahan di Hera Place.(tka)

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA