Camelia Farhana Terlanjur Sayang Ini...

IN
Oleh inilahcom
Rabu 20 Januari 2021
share
Camelia Farhana - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta Belakangan muncul keresahan di masyarakat, berawal dari pembaharuan persyaratan dan kebijakan privasi dari Whatsapp.

Kendati akhirnya ditunda hingga 15 Mei mendatang, namun masyarakat terlanjur memvonis pembaharuan privasi itu tidak berpihak pada pengguna. Konon seluruh data pengguna bebas diakses oleh Facebook.

Tentang kabar masyarakat beralih meninggalkan whatsapp tidak berlaku bagi Camelia Farhana. Content creator cantik ini mengaku sudah terlanjur sayang. Apalagi saat ini Facebook, Instagram dan Whatsapp bisa dibilang sudah menjadi kesatuan.

"Mungkin tidak akan beralih ya, dan tidak mudah beralih begitu saja dari whatsapp karena sudah bertahun-tahun menggunakannya," terang Camelia di Jakarta, Rabu (20/1/2020).

Menurut dia, banyak kelebihan dari whatsapp. "Kita bisa berkirim pesan tidak hanya teks namun bisa berupa gambar, emoji hingga suara dan video," paparnya.

Bahkan, lanjut Camelia Farhana, munculnya fitur baru yaitu Whatsapp Stories sangat menggoda dirinya. "Dimana sebagai pengguna kita bisa berbagi update harian melalui Whatsapp Stories ini," ujarnya.

"Jika Instagram Stories bisa dilihat oleh semua orang, Whatsapp Stories hanya bisa dijangkau oleh orang yang kita simpan kontaknya di ponsel. Itu istimewa," sambung Camelia.

Selain Whatsapp Stories, banyak juga keluarga Indonesia yang punya grup keluarga dari Whatsapp sehingga tidak menutup kemungkinan hal ini bisa menarik pengguna baru di kalangan keluarga.

"Jadi saya rasa whatsapp sudah mewakili segalanya," pungkas dia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA