Artis Cilik Aljabbar Bikin Lagu Corona Is Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Rabu 20 Januari 2021
share
 

Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membawa berkah bagi bintang cilik Aljabbar. Penyanyi cilik yang merupakan cucu pedangdut Elvy Sukaesih dan putra dari penyanyi Neng Wirdha ini menciptakan lagu berjudul Corona Is Covid-19.

Uniknya, lagu tersebut dirilis dalam versi bahasa Inggris dan kini sudah muncul di platform Youtube.

Lagu ciptaan Aljabbar ini rupanya mendapat sambutan hangat dari netizen hingga para netizen banyak yang terharu. Netizen terkesan dengan putra Neng Wirdha yang masih kecil namun sudah bisa menciptakan lagu sendiri, terlebih di situasi pandemi saat ini.

"SubhannaAllah aljabar masih kecil tp mampu menciptakan lagu sendiri cconggrestulation all sukses yaaa nak love moor...NWL BANDUNG(.AJL)ALJABAR LOVERS.3," tulis netizen.

"Masya allah aljabbar..mabruk mabruk mabruk dan sukses selalu,serta dlm lindungan allah swt.aamin " tulis jex alatas.Ok sip semoga booming lagunya dan Virus Corona segera berlalu. Sukses selalu buat aljabar," komentar yang lainnya.

Sebelumnya, Aljabbar juga sukses menciptakan sejumlah lagu yang juga menjadi sorotan publik.

"Lagu Aljabbar ciptaannya sendiri pakai bahasa Inggris. Ada 4 single, semua ciptaannya Aljabbar. Single judul ciptaan Aljabbar, 'I Go To School', 'Coronan', 'Online Class', 'GrandMa'," kata pengacara Zecky Alatas yang juga suami Neng Wirdha sekaligus ayah Aljabbar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA