Lagu Nina Bobo Hadirkan Sosok Arwah?

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 23 Januari 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Berbicara soal cerita horror memang membuat suasana menjadi menegangkan dan merinding.

Salah satunya Cerita Suara urban legendBeranak Di Alam Kubur. Sebuah kisah horror yang benar-benar membuat kamu bisa terbayang-bayang akan kisah seramnya.

Kisah urban legend ini dapat di dengarkan di aplikasi RCTI+.

Namanya Lasmi, seorang yang dikenal dengan baik hati dan lembut.

Saat itu dia sudah bersuami dan sedang mengandung seorang anak, Lasmi diduga selingkuh terhadap laki-laki lain dan membuat sang suami menjadi marah dan melakukan hal keji dan tidak layak.

Lasmi pun terbunuh dan arwahnya bergentayang.

Hingga datang Susan dan Vivi yang menjadi korban dari dendam arwah Lasmi, mereka selalu dihantui hingga tak mereka ingin mencari tahu bagaimana sebenarnya kisah Lasmi tersebut.

Melalui salah satu temannya yang cukup tau informasi tentang cerita beranak di alam kubur tersebut, fika namanya.

Dia mengarahkan teman-temannya untuk langsung bertanya pada mbu Laksmi yang masih satu anggota keluarganya,

"Yaudah kita kesana aja, temuin mbu Laksmi, dan jelaskan kita diikuti terus oleh arwah Laksmi, dan kenapa harus kita gitu lho!" katanya.

Mereka pun bergegas utuk menemui mbu Laksmi.

Arwah Lasmi selalu mengikuti Susan dan Vivi dengan nyanyian lagu Nina Bobo.

Susan yang menjadi korban dan dirasuki oleh Lasmi, sedangkan Vivi dia yang bisa menyaksikan bagaimana kisah Lasmi beberapa puluh tahun lalu dan melihat sebenarnya apa yang terjadi pada Lasmi, dan ternyata Lasmi dibunuh dan dikubur begitu saja saat sedang mengandung oleh suaminya sendiri.

"Kisah si Lasmi ini sangat melegenda, maka kami juga optimis untuk mengangkat cerita urban legend Beranak Di Alam Kubur ini di Radio+ sebagai original konten yang tentunya akan disukai oleh masyarakat," papar Leli Kamal selaku VP Operation Roov, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (23/01/2021).

Sebelumnya di episode pertama kisah Lasmi ini mendapat banyak perhatian pendengar dan di bulan Januari ini kembali di rilis 2 episode dan total 3 episode, cerita suaranya terasa nyata.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA