Pakai Batik, Hiroaki Kato Kembali Curi Perhatian

IN
Oleh inilahcom
Minggu 24 Januari 2021
share
 

Penyanyi sekaligus pembawa acara Hiroaki Kato mencuri perhatian saat tampil dalam variety show "Matsuko Kaigi" secara online di Jepang, baru-baru ini. Dalam acara itu, Hiroaki Kato atau Hiro sapaannya, tampil mengenakan batik.

Seperti diketahui, Hiro merupakan salah satu musisi asal Jepang berdomisili di Indonesia dan dikenal gemar memakai batik.

Variety Show yang dipandu oleh comedian ternama " Matsuko Deluxe " ini selalu menjadi variety show terfavorit di negeri Sakura tersebut.

Dengan tema acara "Tounan Ajia De Daiseikoushita Nihonjin" ( Orang Jepang yang sukses di Asia Tenggara ), Hiroaki Kato dengan pede-nya memakai batik khas Kalimantan dan bercerita perjalanan karirnya di Indonesia hingga bisa menikah dengan musisi terkenal Indonesia yakni, Arina Ephipania vokalis band Mocca asal Bandung yang dikenalnya 11 tahun lalu dan awalnya hanya dari seorang fans Mocca.

Dalam sesi tanya jawab, Matsuko san sangat terkejut ketika mendengar mantan dosen bahasa Indonesia itu bisa menikah dengan artis terkenal Indonesia! Dan Matsuko san sampai tidak percaya dan menanyakannya kembali secara langsung kepada Arina yang saat itu ada di sebelah Hiro. Saat itu juga Hiro menyampaikan kepada Matsuko san bahwa dia sudah membeli rumah dan segera menempatinya bersama Arina. Matsuko san dengan raut wajah yang kaget semakin tidak mempercayai Hiro dan bilang, "Pasti kalau tidak ada Arina kamu tidak akan bisa beli rumah dan menabung ya, Arina san tolong jangan buang Hiro ya," ucapnya.

Kegiatan Hiroaki Kato dan Arina juga diperkenalkan melalui beberapa footage dari penampilan mereka di TV maupun di panggung. Acara yang ditayangkan pada sabtu, 16 Januari 2021 pukul 11 malam (waktu Jepang) ini memberikan moment baik diawal tahun 2021 bagi Hiro dan juga Arina.

"Saya itu sangat suka sosok Matsuko san, sering nonton juga acaranya walau saya tidak mengerti mereka ngomong apa tapi saya sangat senang bisa menyapa dan ngobrol langsung sama dia," tutur Arina sambal tertawa.

"Tentunya sebagai orang Jepang, saya sangat senang bisa tampil di acara sangat terkenal di Jepang ini, saya juga berharap karir saya di tahun 2021 bisa lebih baik di banding tahun sebelumnya ya. Tolong tetap dukung aku ya ! dan kalian juga jangan lupa nonton Variety Show "Matsuko Kaigi," ya," kata Hiro.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA