Tiara Ramaikan Malam Penghargaan TikTok Awards

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 30 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - RCTI sebagai televisi pioneer awarding, bersama dengan TikTok sebagai platform destinasi video singkat, menghadirkan program penghargaan yang untuk pertama kalinya ada di Indonesia, yakni "TikTok Awards Indonesia 2020".

Acara ini digelar di studio tercanggih se-Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, dan disiarkan secara langsung di layar RCTI besok pukul 17.00 WIB.
TikTok Awards Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Salah satu pengisi acara di malam puncaknya nanti adalah finalis Indonesian Idol tahun lalu, Tiara Andini. Tiara mengaku, dirinya adalah salah satu kreator TikTok yang cukup aktif mengunggah berbagai konten kehidupannya sehari-hari. Lalu, seberapa sering Tiara bermain TikTok?

"Kalo lagi pengen aja. Tapi masalahnya, setiap hari aku pengen. Ahahaha..." ucap remaja berusia 19 tahun ini saat Press Conference TikTok Awards 2020, dua pekan silam.

"Karena buat Aku, TikTok adalah hiburan dan di situ Aku bisa berekspresi dan mengaplikasikan diri Aku sendiri,"

Selain itu, Tiara mengaku kalau dirinya juga menggunakan TikTok sebagai media promosi lagu lagunya sendiri ke masyarakat, khususnya bagi para penmarnya yang menjadi followersnya di TikTok.

"Mungkin ada beberapa konten yang spontan aja gitu aku buatnya. Tapi kadang ada juga konten yang aku rencanakan seperti konten promo lagu Aku sendiri," ucap remaja asal Jember, Jawa Timur ini.

Lalu untuk di acara malam puncaknya nanti, Tiara enggan membocorkan perform seperti apa yang akan dia tampilkan. "Karena Aku orangnya ga suka bocorin sesuatu hal, jadi biar makin penasaran lagi maka ikutin dan saksikan saja TikTok Awards 2020. Tidak cuma Aku, tetapi ada banyak lagi bintang tamu yang keren-keren. Yang pasti nanti akan seru dan menghibur," ujar Tiara.

Selain Tiara, TikTok Awards Indonesia 2020 juga diramaikan sederet artis ternama lainnya seperti Agnez Mo, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan masih banyak lagi. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kreator TikTok Favorit dapat melakukan voting di aplikasi RCTI+ dan TikTok hingga 29 Januari 2021 pukul 00.00. Kreator TikTok dengan vote terbanyak akan berkesempatan meraih penghargaan spesial dari ajang ini.

Program TikTok Awards Indonesia 2020 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com dan juga di platform digital TikTok.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA