Febby Bagi Mimpi Kunjungi Madinah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 04 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Febby Islami sudah menaruh ketertarikan terhadap musik religi sedaari kecil.

Hal ini membuat Febby Islami semasa kecil dan remaja mengemban pendidikan di lingkungan Pesantren. Berawal dari marawis, Febby akhirnya memutuskan untuk menekuni dunia musik religi dan musik positif lebih dalam.

Pada tahun 2021 ini, Febby Islami memberanikan diri untuk mengeluarkan single yang bernuansa Islami dengan judul Medina di bawah naungan Didi Music Records dan produser eksekutif Supri FX & Victor Ardy.

"Proses produksi single pertama ini memakan waktu tiga bulan," kata Febby, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (04/02/2021).

Medina dikemas dalam lantunan medium beat yang terinspirasi Timur Tengah oleh produser 7thfloor. String section yang diisi oleh Ari Firman (The Groove) serta Ali Kribo pada darbuka penjadi elemen penyegar pada single pertama Febby Islami. Penulisan lirik single Medina dibuat oleh 7thfloor & Tan dGiven.

Proses workshop dan produksi untuk single pertama Febby Islami memakan waktu tiga bulan. Medina merupakan mimpi Febby Islami untuk mengunjungi Madinah. Febby Islami ingin membagikan mimpi yang dimilikinya kepada teman-teman dan khalayak luas.

Proses pembuatan music video Medina dilakukan di Yogyakarta selama dua hari yang diproduksi oleh Konotasi dan disutradarai Arief Wicaksono.

"Mengambil setting Gumuk Pasir Parangkusumo serta Bhumi Merapi," tambah Febby.

Dirilis di masa pandemi, Medina diharapkan menjadi doa kita bersama agar secepatnya bisa berkunjung ke Madinah. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA