Sambut Imlek, Glenfiddich Hadirkan Edisi Spesial

IN
Oleh inilahcom
Jumat 12 Februari 2021
share
 

Glenfiddich siap menemani perayaan Tahun BaruImlek 2021 dengan menghadirkan single malt bagi pelanggan berusia 21 tahun. Paket hadiah imajinatif itu dirancang oleh Rion Wang, ilustrator asal Tiongkok.

Head of Brand Marketing untuk Asia Tenggara William Grant & Sons Nigel Ng mengatakan, botol edisi terbatas ini sangat cocok untuk berbagi dengan kerabat maupun sebagai hadiah untuk teman hingga mitra bisnis.

Paket kedua dari rangkaian tiga paket kemasan edisi khusus Tahun Baru Imlek ini menceritakan kisah ajaib 'The Great Homecoming'.

Kisah ini merupakan lanjutan dari seri yang sama di tahun 2020 yang sangat digemari, di mana seniman Wang pertama-tama merancang ulang logo ikonik rusa dari Glenfiddich.

Rancangan tersebut menggambarkan kisah perjalanan epic seabad yang lalu dari Charles Gordon selaku menantu dari sang pemilik Glenfiddich, William Grant.
Charles Gordon berangkat menuju benua Asia membawa sebuah mimpi untuk memperkenalkan speyside scotch whisky kepada dunia.

"Botol edisi khusus tahun 2021 ini adalah untuk menghormati kepulangannya kembali ke Skotlandia setahun kemudian," ujar Nigel Ng dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Dia mengatakan, The Great Homecoming' adalah sentimen yang tepat untuk Tahun Baru Imlek, yaitu periode perayaan yang menginspirasi migrasi manusia tahunan global terbesar dengan orang-orang yang bepergian bermil-mil jauhnya pulang untuk melihat orang yang dicintai dan merayakan bersama.

"Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang membangkitkan kehangatan dan kegembiraan Tahun Baru Imlek perasaan tak tergantikan dan antisipasi pulang kepada orang-orang terkasih," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA