Semua Akan Berakhir

Kerabat Kerja & Ifan Ohsi Rilis Proyek Kolaborasi

IN
Oleh inilahcom
Jumat 12 Februari 2021
share
 

Grup band Kerabat Kerja berkolaborasi dengan Ifan Ohsi merilis singel baru berjudul "Semua Akan Berakhir".

Band ini digawangi oleh Dika Kusuma (vocal), Dikuy Astapradja (gitar), Ricky Ramadhan (bass), dan Budi Tjahjana (drum). Proyek kolaborasi dengan penyanyi Ifan Ohsi sekaligus menandai singel kelima Kerabat Kerja.

Band yang dikenal sebagai pengiring penyanyi Fiersa Besari ini telah meluncurkan extended play (EP) pada tahun 2019 dan empat singel di 2020 semenjak Fiersa Besari rehat bermusik.

Musik dan lirik yang dibuat oleh Dikuy dalam "Semua Akan Berakhir", menceritakan betapa sulitnya seseorang untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

Juga betapa sulitnya manusia menyatukan dua sisi di dalam hidupnya, sisi positif dan negatif.

Dikuy bercerita, bagaimana sisi positif ini agar berkembang dan memberi energi kuat untuk membangun diri sendiri saat sedang dalam titik terendah dalam hidupnya.
Pada dasarnya keterpurukan akan berakhir saat kita bisa berdamai dengan diri sendiri.

"Proses penggarapan lagu ini sempat terkendala jarak karena kita dan Ifan berbeda kota, bahkan saat timeline sudah terbentuk dan waktu rekaman hanya menghitung hari, beberapa kota memberlakukan PSBB," ujar Dika sang vokalis dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/2/2021).

Bagi Kerabat Kerja, ini adalah kali pertama mereka berkolaborasi sebagai band dalam merilis karya.

Dengan sentuhan karakter suara yang khas, Ifan Ohsi berhasil melebur bersama Dika Kusuma. Mereka berhasil menyanyikan lagu ini dengan apik.

Lagu "Semua Akan Berakhir" dari Kerabat Kerja featuring Ifan Ohsi sudah bisa didengarkan melalui platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, dan lain sebagainya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA