2021, GVFI Usung Konsep Cheerful dan Playful

IN
Oleh inilahcom
Rabu 17 Februari 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - GVFI selalu mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap desain produknya dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupuntraveling.

GVFI menghadirkan produk-produk yang akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengantrend fashion, dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yangtrendydan membuat mereka merasa spesial. Produk GVFI berhasil memicu dan mendatangkan konsumen baru di pasaran karena GVFI terus mengembangkan produknya, dengan memperhatikan detail-detail produk untuk kepuasan konsumen.

Banyak konsumen yang mengaku cocok dengan produk GVFI selama ini. Selain itu jaringan luas yang dibangun oleh GVFI dengan menggaet banyak selebritis tanah air juga menjadi bukti, bahwa produk-produk GVFI sangat catchy dan bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai dari kalangan pelajar, content creator social media, musisi sampai artis sinetron Indonesia.

Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI menjelaskan bahwa, GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian.

"Design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai," kata Bisma Aria Nugraha, Jakarta, Selasa, (17/02/2021).

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, tokoh anak muda yang produksi sinetronya sedang melejit di awal tahun 2021 ini memberikan pernyataan untuk produk-produk GVFI.

Dalam beberapa kesempatan di sela-sela waktu syuting stripping sinetronya, mereka mengatakan bahwa mereka sangat cocok menggunakan produk-produk GVFI, karena design-design yang asyik, dan selalu up to date dengan kualitas produknya sangat baik. Sehingga mereka betah memakai semua koleksi GVFI mulai dari kaos, kemeja, jaket dan celana.

Trio Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky di sela waktu syuting pada salah satu program tv swasta yang sedang hype saat ini, memberikan pernyataan bahwa mereka sangat suka dengan design dan kualitas bahan dari kemeja full printed dari GVFI.

"Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua", ungkap Harris Vriza.

Strategi GVFI yang dijalankan dengan melakukan kolaborasi produk denganpublic figureyang sedang eksis saat ini, ditujukan untuk menaikkan ketertarikan masyarakat terhadap produk GVFI.

Kolaborasi ini juga dilakukan denganberbagai influencerTikTok & Instagram yang sedang naik daun saat ini, guna menyebarluaskan informasi keberadaan produk GVFI di berbagaiplatform.

Pemilihan konten yang baik dan kekinian serta berbeda dari yang lain sangatlah diperlukan. Misalnya, untuk promosi di TikTok dan Instagram, GVFI menggandeng musisi yang lagunya sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Indonesia.

Lewat lagu, diharapkan bisa menggiring customer untuk langsung belanja melalui platform marketplace yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini, yaitu Shopee.

Berangkat dari konsep cheerful dan playful yang diangkat oleh GVFI, warna material dan design pun harus senada.

Terbukti dengan respon pasar fashion yang muncul di akun resmi marketplace Shopee Mall GVFI: GVFIINDONESIA, terlihat penjualan produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA