Afgan-Rossa Siap Pamer Kemesraan di Atas Panggung

IN
Oleh inilahcom
Rabu 17 Februari 2021
share
 

Penyanyi Rossa dan Afgan bersiap pamer kemesraan di atas panggung dalam sebuah konser bertajuk "Bisik Afgan Rossa The Concert". Konser ini akan berlangsung secara virtual pada 27 Maret 2021.

Konser virtual ini merupakan gagasan Rossa dan Afgan sejak lama. Namun selama ini selalu terbentur dengan berbagai hal dan juga pandemi COVID-19 yang menjadi salah satunya alasannya.

"Idenya sejak Januari, banyak yang kirim pesan untuk minta konser bareng," kata Afgan yang diamini Rossa dalam konfrensi pers virtual, Selasa (17/2/2021).

Ide konser duet ini kemudian terealisasi setelah Rossa menjadi host untuk acara Bincang Musik (Bisik) dengan Langit Musik. Acara tersebut berisi obrolan Rossa bersama sejumlah bintang tamu dari dunia musik.

Dari perbincangan tersebut, muncul lah ide untuk menggelar acara konser duet. Dan nama pertama yang paling banyak diusulkan oleh warganet adalah Afgan. Maklum, duet Afgan dan Rossa sudah punya banyak penggemar dan memiliki sebutan Afros.

"Nah niatnya bikin acara Bisik Concert, akhir tahun menghadirkan musisi yang pernah dihadirkan Rossa. Afgan kan sudah tampil. Nah banyak yang minta Afros. Terus ada usulan Bisik Couple nih. Karena covid kami tahan, di tengah perjalanan kami buat gongnya permintaan netizen maunya Afros sih," kata Dedi Suherman dari Langit Musik, dalam kesempatan yang sama.

Pada konser "Bisik Afgan Rossa The Concert" mendatang, Afgan dan Rossa akan membawakan 16 lagu selama kurang lebih dua jam. Selain lagu duet mereka berjudul "Kamu yang Kutunggu", Afros akan membawakan lagu-lagu yang selama ini jarang mereka tampilkan bersama.

"Kami akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan bersama. Jadi ada lagu solo, kami buat ulang aransemenya dijadikan lagu duet. Karena ini konser duet, jadi lebih banyak lagu-lagu duet," ujar Rossa.

Untuk tiket konser virtual sendiri sudah dibuka sejak hari ini, Rabu (27/2/2021) dapat diperoleh melalui tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu.

Rossa mengaku tidak memasang tarif tiket mahal untuk konser duetnya ini. Tak cuma mencari keuntungan di tengah pandemi ini, Rossa bersama tim manajemennya ingin kembali membangkitkan musik Indonesia.

"Aku nggak mau harga mahal, kita memikirkan harus bikin musik Indonesia selalu hits di Tanah Air ini dan mengapresiasi musisi Indonesia," demikian Rossa.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA