Fans Nekat Hadiahi Kim Soo Hyun Biskuit Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Kamis 18 Februari 2021
share
 

Artis kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun sudah tak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Aktor tampan itu memang begitu populer dan digandrungi oleh para penggemar wanita karena kesuksesannya membintangi sejumlah drama-drama top seperti salah satunya It's Okay to Not Be Okay.

Pada Selasa (16/2) kemarin merupakan hari lahir Kim Soo Hyun. Pada usianya yang ke-33 tahun. Berbagai ucapan selamat dari fans pun membanjiri timeline media sosialnya hingga sempat jadi trending topic di Twitter.

Uniknya, beberapa fans berat juga sampai rela mengirimkan berbagai macam hadiah untuk idola itu. Lewat sebuah postingan Instagram story-nya, Kim Soo Hyun juga sempat membagikan foto hadiah-hadiah dari fans yang diterimanya sambil mengucapkan terima kasih.

Dari postingan itu, ada satu kado yang mencuri perhatian netizen Indonesia. Rupanya di situ ada salah satu snack asal Indonesia yang tak lain adalah Roma Kelapa dari Mayora. Para fans pun menyebut jika biskuit Indonesia kini telah go internasional.

Mereka lantas meng-capture postingan Kim Soo Hyun tersebut dan membagikannya ulang di media sosial. Dari situ, banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok yang mengirimkan camilan tersebut. Namun yang pasti, ada rasa kebanggaan tersendiri dalam diri fans karena idola mereka ternyata juga notice camilan Indonesia dengan kearifan yang lokal banget.

Untuk diketahui, Roma Kelapa merupakan biskuit yang sudah eksis dan digemari oleh publik Tanah Air sejak puluhan tahun lalu. Kebanyakan orang memakannya secara langsung sebagai camilan, namun ada pula yang lebih suka mencelupkannya terlebih dahulu ke teh, kopi atau susu panas.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA