Prilly Latuconsina Pilih Emas untuk Investasi

IN
Oleh inilahcom
Kamis 18 Februari 2021
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Dikenal sebagai artis ternama dan seorang womenpreneur, awal tahun ini Prilly Latuconsina luncurkan brand perhiasan emas dengan nama ILY Gold.

Koleksi perhiasan ILY Gold menggabungkan natural gemstone dan kadar emas pas standar SNI 9 Karat atau 37.5 persen.

Menghadirkan tampilan desain dengan gaya stylish, modern, daily wear, dan fun, setiap koleksi ILY Gold dikembangkan dari cerita kehidupan wanita muda dengan konsep limited edition.

Nama ILY Gold dapat diartikan sebagai I Love You, yang juga terinspirasi dari nama kecil Prilly Latuconsina.

Diluncurkan secara virtual di akun Youtube ILY Gold, ILY Gold akan meluncurkan 2 koleksi perhiasan untuk peluncuran perdana, yaitu Think Pink dan Be With You.

Sebagai rangkaian dari peluncuran perdana, ILY GOLD juga memberikan teaser koleksi-koleksi perhiasan emasnya lewat 4 episode webseries I Like You! I Love You? lewat Youtube ILY GOLD yang mendapatkan respon sangat positif dalam 3 minggu penayangannya.

Webseries I Like You! I Love You? menceritakan tentang kegalauan Lily, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, akan arti suka dan cinta, saat dihadapkan oleh pilihan teman dari kecilnya Andy, yang diperankan oleh Ajil Ditto, atau Mas Nic, seorang eksekutif muda yang menjadi senior di kantor Lily, diperankan oleh Irzan Faiq.

Lily akan memberikan Dear You bracelet yang menjadi koleksi perdana ILY GOLD kepada pria yang dipilihnya.

"Aku termasuk generasi wanita muda yang tidak bisa lepas dari perhiasan. Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap," kata Prilly Latuconsina, Co-Owner ILY Gold, Jakarta, Kamis, (18/02/2021).

Selain itu emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang.

Saat ini image perhiasan emas adalah sesuatu yang mewah. Dengan ILY Gold, aku mengembangkan perhiasan emas dengan konsep daily wear yang belum ada di Indonesia.

"Harga produk juga sangat terjangkau dimulai dari Rp 700 ribu per produknya dengan sertifikat asli kadar emas pas," papar Prilly.

Koleksi perdana ILY Gold terdiri dari 2 koleksi dengan menggunakan natural gemstone Rose Quartz, batu alami quartz berwarna pink dengan kualitas terbaik yang berasal dari special selection.

Karena warna alaminya berwarna pink, Rose Quartz diasosiasikan sebagai batu universal love.

1. Think Pink Collection

Terdiri dari 5 series yang menggambarkan tahapan perjalanan cinta perempuan muda dalam mencari cinta. Peluncuran seri pertama dari koleksi ini ada Crush Series dan Blush Series, yang terinspirasi dari tahapan awal perjalanan cinta.

Dalam kedua seri pertamanya yaitu Crush dan Blush terdapat 1 set lengkap dari anting, kalung, bracelet dan cincin yang dapat dipadukan dengan outfit casual sehari-hari.

2. Be With You Collection

Koleksi Be With You terdiri dari 5 series yang menceritakan perasaan cinta yang dirasakannya setelah menjalin hubungan cinta dengan lelaki pujaannya.

Seperti Prilly yang sangat menghargai hubungannya bersama orang-orang terdekatnya, dikoleksi ini menghadirkan series pertamanya yaitu Dear You Series yang terdapat beberapa charm unik dengan tulisan BFF, Soulmate, dan Friendship.

Dalam koleksi ini juga terdapat strap silicon premium dengan beberapa warna yang cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang tersayang di sekitar kita. Strap dari koleksi ini juga dapat dibeli dalam beberapa warna sekaligus untuk dipadukan dengan outfit sehari-hari.

"Keseluruhan koleksi ILY Gold diproduksi oleh PT Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels), satu-satunya pabrik perhiasan emas di Indonesia dengan sertifikasi kadar emas pas SNI dari Kementerian Perindustrian yang seluruhnya merupakan produksi dalam negeri," kata Jennifer Heryanto, CEO PT Sentral Kreasi Kencana .

Setiap produk ILY Gold yang dihasilkan oleh PT Sentral Kreasi Kencana merupakan perhiasan emas 9 karat dengan kadar emas pas sebesar 37,5 persen yang diproduksi dengan kualitas terbaik setara perhiasan berlian.

"Setiap bulan, kami akan mengeluarkan desain baru dengan jumlah terbatas dan tidak diproduksi kembali sehingga setiap produk yang dikeluarkan adalah limited edition dan tidak pasaran," tambahnya.

Harga produk ILY Gold berada di kisaran IDR 700.000 - IDR 3.000.000, sangat terjangkau untuk produk dengan kualitas yang terbaik.

Setiap pembelian produk perhiasaan emas dari ILY Gold akan mendapatkan boks khusus dan pouch cantik yang juga ada kartu keaslian kadar emas.

Selain itu, setiap pembeliannya terdapat thank you card dengan foto dan e-sign dari Prilly.

Seluruh produk perhiasan emas dari ILY Gold dapat dibeli melalui website official di www.ilygold.com. Daftarkan email Anda di www.ilygold.com untuk mendapatkan kode voucher potongan Rp 50 ribu hanya pada tanggal 14-15 Februari 2021.

"Melalui ILY Gold, kami ingin memberi semangat perempuan muda untuk selalu percaya diri, fun, dan be who you are. Tagline dari ILY GOLD sendiri Say It With I Love You mengajak para kawula muda untuk lebih berani mengekspresikan diri dan rasa sayang kepada orang terkasih dengan sesuatu yang mempunyai durability tinggi seperti perhiasan emas sekaligus untuk investasi jangka panjang. Semoga di tahun 2021 ini keadaan semakin membaik, kita semua selalu sehat dan dapat beraktivitas normal kembali. Untuk ILY Gold, semoga produknya dapat disukai masyarakat sebagai hasil karya anak bangsa yang menjadi kebanggaan dalam negeri dan dapat, menjadi trendsetter dalam produk perhiasan emas," papar Prilly Latuconsina (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA