Permen Indonesia di Drakor Vincenzo, Netizen Heboh

IN
Oleh inilahcom
Senin 22 Februari 2021
share
 

Drama Korea terbaru yang dibintangi Song Joong Ki berjudul Vincenzo baru-baru ini membuat netizen heboh. Para penggemar drakor Indonesia memperbincangkan di media sosial usai kemunculan permen produk Indonesia.

Drakor itu menampilkan iklan merek permen Kopiko yangmenjadi salah satu sponsor drama. Seperti dalam drama Korea pada umumnya, di bagian akhir tercantum berbagai merek yang menjadi sponsor.

Penggemar pun langsung heboh danmemberikan beragam komentar hingga menjadi bahan perbincangan di laman Twitter.

"Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu... 'Kopiko, Gantinya Ngopi...' Ah mantap," komentar netizen.

"Semacam sponsor gitu deh utk di drama tsb. Apalagi itu banner nya gede bgt, yg dimana berarti Kopiko termasuksalah satu sponsor besar untuk drama itu," kata yang lainnya.

"Ini beneran? Nanti ada adegan pemainnya ngantuk terus dikasih permen kopiko lagi biar ga ngantuk," timpal yang lain.

"Kopiko mulai terjun ke dunia drakor. Bentar lagi ada scene SJKmakan permen kopiko," sahut lainnya.

"Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," kata Andre Sukendra Atmadja, Presiden Direktur Mayora Group dalam keterangannya.

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015), dan Warm and Cozy (2015).

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antarkelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat bertemu pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA